Bisnis online menjadi salahsatu cara untuk pemanfaatan dunia jaringan internet Global, Apipah hanya sekedar variasi untuk mengikuti trend dunia teknologi informasi kekinian. Semoga diaryapipah.com bermanfa'at untuk kehidupan anda sekarang ini.

Cara Cepat Memperbanyak Follower Blog Twitter dan Google Plus

Alhamdulillah sekarang Apipah bisa membuat artikel kembali dengan judul Cara Cepat Memperbanyak Follower Blog Twitter dan Google Plus. Memang gunanya untuk apa sih follower blog dan sebagainya itu? Apakah itu penting?

Dari kedua pertanyaan itulah saya membuat artikel ini. Salah satu kegunaan follower atau pengikut adalah:
  1. Memperbanyak teman, selain pertemanan seperti di facebook di blogspot, twitter dan google plus  sama seperti.
  2. Mengetahui update informasi atau artikel terbaru dari teman yang telah kita follow
  3. Dengan banyak follower blog kita, blog kita atau akun lainnya akan di anggap penting terutama oleh penyedia layanan seperti blogspot, google dan sebagainya.
Lalu bagaimana cara memeperbanyak follower itu?
  1. Jika mempunyai blog, buatlah artikel atau posting seperti ini, kerena pastinya banyak orang yang mencari cara cepat memperbanyak follower
  2. Aktif di media sosial, dengan kata lain jika mempunyai blog buatlah artikel yang menarik kemudian share di berbagai akun anda. Meskipun repost anda bisa mengotak-ngatik kata sehingga menjadi lebih menarik dan frendly gitu lho...
Nah sekarang anda mengertikan kan, sialahkan follow  blog apipah http://diaryapipah.blogspot.com/ caranya sangat mudah, yaitu masuk ke dasbor blogspot:

Cara Cepat Memperbanyak Follower Blog
Kemudian masukan alamat blog atau website teman anda

Cara Memperbanyak Follower

 Saya memberkan gambaran di atas karena memang saya tidak menambahakan widget follower blogspot karena saya kita mau buka blog si NB lemot banget !!!!!!!!!!!!!

Yuk mari saling follow, karena tidak ada ruginyanya kita saling follow..

Author : Apipah

Saat ini anda sedang membaca artikel informasi tentang Cara Cepat Memperbanyak Follower Blog Twitter dan Google Plus , Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Apipah hanya sebuah nama yang suka dengan bisnis online.