Cipto Junaedy benar-benar pakar dalam bisnis properti dan pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang terbukti meraih penghargaan baik dari luar negeri maunpun dalam negeri, Indonesia.

Cipto Junaedy lahir pada tanggal 26 Juni 1974. Selain pakar dalam bisnis properti, beliau juga adalah penulis sekaligus motivator bisnis property untuk para pengusaha maupun calon pengusaha.

Misi yang dimiliki Cipto Junaedy adalah setiap orang memiliki properti minimal sejumlah anak mereka, dan mengajarkan tanggungjawab keluarga. Misi inilah yang membawa kesuksesan dalam strategi bisnis Cipto Junaedy. Selain orang yang ramah, Cipto Junaedy juga orang yang dermawan, selain membuka seminar gratis Cipto Junaedy juga suka membagikan rumah gratis kepada orang yang sangat memerlukan.

Jargon yang telah melekat dan menjadi ciri khas beliau adalah " Jika usia kepala 3 rumah minimum 3 Tanpa Utang" "Puluhan tahun kerja kapan jago nambah rumah?" dan Jargon ketiga  "Kelirunya orang berhutang : bayar hutangnya pasti tapi sumber yang dipakai untuk bayar sifatnya tidak pasti dan seterusnya".

Ketiga jargon tersebut tentu saja sudah tidak asing untuk orang-orang sudah ikut seminar gratisnya atau yang sudah membaca buku-buku strategi bisnis beliau.
Cipto Junaedy
Cipto Junaedy

Cipto Junaedy telah banyak membantu orang-orang dari berbagai latar belakang: mulai dari tukang bakso, karyawan, bidan, wirausahawan, mahasiswa, ibu rumah tangga, mantan pembisnis MLM, pensiunan hingga direktur. Mereka diubah hidupnya, mencaplok properti tanpa uang tanpa utang. Murid-muridnya tersebar di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan luar negeri.

Cipto Junaedy, menjadi seorang motivator melalui seminar-seminar tentang bagaimana caranya mendapatkan properti tanpa berhutang atau bahkan bisa mendapatkan properti tanpa uang.

    Selain melalui seminar tatap muka yang rutin diadakan, pakar properti Cipto Junaedy ini juga menulis beberapa buku tentang properti.
    Cipto Junaedy

    Salah satu buku Bp Cipto Junaedy yang menjadi nasional best seller berjudul S6 Bulan Bisa Beli Properti Kontan Tanpa Uang Tanpa KPR, buku ini bisa anda dapatkan ditoko-toko buku. Buku Cipto Junaedy tersohor dengan buku-bukunya yang fantastis dan menjadi level National Mega Best Seller yang diterbitkan oleh penerbit utama di Indonesia.

    Cipto Junaedy Peraih Rekor Dunia dan Man Of The Year 2011 maka tidak heran jika setiap 42 hari sekali memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan maka banyak orang yang memberikan label baiik "Cipto Junaedy Pemberi Rumah Gratis"

    Cipto Junaedy Pelayan Publik Terbaik – Bidang Bisnis properti hunian maupun bisnis ini, telah berbicara di lebih dari 500 ribu orang, Group Finance Director PRS - PRS Tbk, Lulusan Dalam Negeri dengan 2 Predikat, yaitu Cumlaude dan Wisudawan Teladan, dari dalam negeri mematahkan konsep strategi Kiyosaki dan Dolf De Roos yang berbasis Utang. dengan kata lain Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki yang menang adalah Cipto Junaedy.

    Pada tahun kemarin juga pakar bisnis properti ini pun mendapat penghargaan dengan julukan Cipto Junaedy Entrepreneur Of The Year 2015 dan Cipto Junaedy Indonesian Figure Achievement Award 2015 sebagai pebisnis terbaik dibidang properti.
    Bukti Cipto Junaedy

    Telah banyak buku yang di tulis oleh Cipto Junaedy dengan penerbit Gramedia mengupas teori dan praktek menjalankan strategi membeli banyak properti ini. Anda akan tersadarkan bahwa membeli properti dengan cara yang diajarkan oleh Cipto Junaedy ini dapat menjadi alternatif bagi Anda untuk memiliki rumah atau properti lainnya dengan cara yang belum pernah Anda pikirkan sebelumnya. Berikut ini adalah Buku Cipto Junaedy yang telah diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama di antaranya:
    1. Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009
    2. 6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring, Gramedia Pustaka Utama, 2010
    3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang, Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011
    Masih banyak lagi karya-karya beliau yang bisa dilihat pada halaman website resminya. Dalam bentuk ebook yang sedang hangat diperbincangkan di website Cipto Junaedy Ebook dan menjadi best seller yang berjudul Strategi Membeli Ruko Tanpa Uang Tanpa Hutang.
    Buku yang diterbitkan Cipto Junaedy bukanlah sekadar buku motivasi, melainkan membahas tentang resep, strategi, cara Cipto Junaedy Beli Properti Tanpa Utang. Dengan begitu, kita bisa mengetahui bagaimana membeli bisnis dan franchis tanpa uang dan tanpa utang. Buku tsb bisa didapatkan di toko buku gramedia atau bisa juga secara online di gramediaonline.

    Buku Cipto Junaedy ini akan mengajak Anda untuk mengetahui trik, cara, dan rahasia-rahasia bisnis properti :
    1. Di usia muda bisa membeli banyak properti
    2. Membeli banyak properti 
    3. Tambah tua tambah kaya, bukan tambah utang
    4. Membeli properti tanpa uang, tapi malah dapat uang
    5. Memberesi utang di bank bila Anda telanjur mengambil KPR 
    6. Memahami sistem perhitungan bunga surat-surat kepemilikan properti, dan pajak dalam transaksi properti.
    500 ribuan lebih orang yang pernah mengikuti seminar gratis yang sering ia adakan di berbagai kota dan juga di luar negeri. Strategi Beli Banyak Properti Tanpa Utang yang diajarkannya dikenal sangat orisinil, inspiratif dan sekaligus memberikan inspirasi bagi orang yang telah mengikuti seminarnya. Jika Robert T Kiyosaki dan Dolf De Ross pernah membuat strategi untuk menghutang dahulu agar bisa membangun sebuah bisnis.

    Strategi bisnis propeti yang diajarkan Cipto Juneady sangatlah bertentangan. Melalui Strategi yang dibuatnya dia menjadi sukses dengan mematahkan paradigma yang selama ini terlanjur tertanam dibenak masyarakat pada umumnya. Yang biasanya ketika memutuskan membeli rumah, properti bahkan apartemen pada dasarnya lebih memilih menghutang dahulu dan membayarnya dengan mencicil setiap bulannya. Dan paradigma seperti itu kini sudah sukses dipatahkan oleh Cipto Junaedy
    .
    Cipto Junaedy telah membuktikan ajarannya sendiri dalam membeli properti tanpa uang tanpa utang. Dia telah menguasai berbagai properti strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri. Pada bulan Mei 2011 yang lalu, beliau berhasil menguasai 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

    Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, beliau mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

    Selama 15 tahun, dia berpengalaman di korporasi, keuangan, dan bisnis, baik di industri manufaktur, jasa, dan trading. Bidang konsentrasinya adalah debt restructuring, merger and acquisition, corporate budgeting, company valuating, strategic tax planning, haircut, banking, capital expenditure, strategic comprehensive financial planning, serta public corporation reporting, dan shareholders issues management. Pengalaman profesionalnya ini membuahkan hasil yang tidak tanggung-tanggung. Antara lain, dia berhasil melakukan hair cut untuk korporasi hingga 70 persen dari total utang sebesar USD 100 juta, dan melakukan berbagai aksi pencaplokan perusahaan, yang didalamnya termasuk properti.

    Selama 10 tahun terakhir, Cipto Junaedy terbang rata-rata 100 kali setiap tahun untuk perjalanan bisnis berkaitan dengan pengalaman profesional tersebut. Dia telah terbang ke Jepang lebih dari 30 kali untuk melakukan negosiasi bisnis di bidang banking, manufacturing, dan trading.

    Pada empat tahun terakhir, sejak usia 35 tahun, Cipto Junaedy membagikan dan mengajarkan strategi-strategi jitu melalui seminar terpopuler Strategi Membeli Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Tanpa Harus Menunggu Harga Miringyang diselenggarakan di berbagai kota besar di Indonesia dan luar negeri.

    Cipto Junaedy mengajarkan dalam berbagai seminar yang telah diselenggarakan di banyak kota, baik luar negeri maupun dalam negeri, di antaranya di Jakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Bali, Balikpapan, Palembang, dan kota-kota lainnya di Indonesia; agar setiap orang memiliki properti minimum sejumlah anaknya, tanpa utang dan tanpa uang.

    Yang harus kita pahami dari paparan lengkap di atas adalah, kita harus bisa meniru dan mengikuti jejak kesuksesan strategi bisnis properti yang telah Cipto Junaedy jalani selama ini. Menelaah secara utuh, memperhatikan langkah-langkah strategi yang benar-benar tidak semua orang ketahui melalui seminar gratisnya, atau buku-buku dan ebook karya cipta Cipto Junaedy sebagai Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Utang.

    Informasi yang selalu di update setiap hari tentang membeli properti tanpa hutang dan info jadwal seminar gratis bersama Cipto Junaedy dapat dilihat pada halamn website, blog, Facebook dan Twitter media sosial lainnya secara online dilink berikut ini.
    • www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
    • www.twitter.com/cipto_junaedy
    • www.ciptojunaedy.com 
    • www.ciptojunaedyguru.com
    • www.ciptojunaedyebook.com 
    Informasi terbaru untuk seminar strategi binsis Cipto Juneady Maret 2016, lengkap dengan lokasi dan nomor kontak yang bisa di hubungi. Sumber dari wesbite beliau.

    Seminar  di Jakarta
    Hotel Mecure Rekso - Jl. Hayam Wuruk No. 123 Jakarta.
    12 Maret 2016
    Sesi 1 : Pk. 10.00, Sesi 2 : Pk. 14.00
    Seminar  di Bekasi
    Hotel Amarosa Grande - Jl. Jend. Ahmad Yani No. 88 Bekasi.
    13 Maret 2016
    Sesi 1 : Pk. 10.00, Sesi 2 : Pk. 14.00
    Seminar  di Kelapa Gading
    Hotel Santika Kelapa Gading - Mahaka Square, Jl. Kelapa Nias Raya, Blok HF 3 Kelapa Gading.
    14 Maret 2016
    Sesi 1 : Pk. 10.00, Sesi 2 : Pk. 14.00
    Diary ApipahReview: byApipah SitiCipto Junaedy at diaryapipah.com rating 5.0 / 10 Cipto Junaedy bukti pelopor strategi membeli banyak properti tanpa utang. Sudah meraih segudang pernghargaan baik di Indonesia maupun internasional

    Baca Juga : Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik