3 Hari yang lalu Apipah mencoba memasang banner untuk layanan iklan online di blog sederhana Apipah ini. Ternyata banyak yang merespon terhadap iklan yang Apipah tawarkan. Jadi gak jadi sih yang mau pasang iklan he,he.

Tetapi ada tidak enak juga sih itu pasang no hp aku di blog apipah. Banyak yang jail dan banyak juga yang ngajak kenalan.

Jailnya yang paling menyebalkan adalah ada orang yang sering misscall terus menerus apalagi miscallnya tengah mala waduh gak nyaman tuh. Kalau mau kenalan kita komen-komenan saja di google plus saya ya +Apipah Siti .

Waduh ada juga yang menganggap Apipah sombong, emm kenapa ya kok bisa?  ya ceritanya sih kenalan juga dari internet tetapi apipah gak pernah balas smsnya, tadinya sih apipah balas kesini-kesininya apipah sibuk apalagi kepada orang yang belum tahu kepribadiannya kalau smsnya untuk pasang iklan dan promosi sih oke-oke saja buat Apipah.

Selain itu banyak juga komentar yang masuk yang berbau iklan yang tidak Apipah publikasikan (mohon maaf ya?) Apipah bukannya tidak suka karena memang Apipah juga baru belajar mencari kehidupan dan mendirikan rumah sederhana di internet.