Perjalanan Ngblog Lagi di Awal Tahun 2013

Perjalanan Ngblog Lagi di Awal Tahun 2013

Tidak terasa ya sekarang sudah memasuki tahun 2013? di blog ini Apipah tidak mengucapkan dan merayakan tahun baruan. Karena memang Apipah tidak ikut-ikutan karena itu bukan tahun yang ditetapkan oleh orang-orang muslim. Lagian Apipah di tahun baru Islam juga tidak merayakan apa-apa dan tidak semeriah di tahun baru 2013 Apipah hanya bisa bersyukur semoga bisa lebih baik dari pada sekarang ini.

Setelah berhasilnya memenangkan kontes Surewi dan Alhamdulillah Apipah finish di uratan juara 1 dengan hadiah yang lumayan besar buat Apipah, walapun hadiahnya belum cair hingga saat ini (08-01-2013) dan belum dikirim oleh panitia katanya sih kira-kira nunggu 2 minggu setelah kontes berakhir (Akhir tahun 2012). Ini adalah kemenang ke 2 Apipah, setelah memenangkan kontes dari PT.Laku Indonesia finis juara 4 besar dan mendapatkan hadiah pula. Setidaknya Apipah sudah membuktikan bahwa ngblog dengan blog gratisan bisa menghasilkan uang internet.

Di awal tahun ini Apipah mengikuti 2 kontes blog dimana hadiah yang diberikan untuk para pemenang sangatlah besar  yang pertama Apipah ikuti adalah dari perusahaan ternama di bidang asuransi yaitu Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia hadiahnya untuk para pemenang dari 1 sampai 20 kalau tidak salah semua mendapatkan hadiah.

Dan yang kedua Apipah mengikuti kontes dari seorang tokoh tapatnya pakar properti di Indonesia yang mempunyai karakteristik bisnis properti yang sangat hebat yaitu membeli properti tanpa uang dan tanpa KPR, artikel yang di tulis dan di publikasikan yang berhubungan dengan tokoh Cipto Junaedy mengenai buku best sellernya dan mengenai jadwal seminar-seminar gratis yang selenggrakan oleh Cipto Junaedy. Sepertinya lomba ini adalah periode 1 dan mungkin akan lanjut ke periode 2 ataupun 3. Yang sekarang periode 1 waktunya kurang lebih 1 bulan.





Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Grosir Tas Murah