Setelah Iconia Pc Tablet dengan Windows 8 sekarang beralih ke artkel Acer Iconia B1-A71 dengan Android Jelly Bean (Android OS 4.1.2). Acer Iconia B1-A71 ini dibekali dengan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHz dan sistem operasi terbaru Jelly Bean. Sebagai tablet entry-level, Acer Iconia B1-A71 sangat ideal bagi semua kalangan, mulai dari pemula, anak-anak hingga orang tua. Anda dapat membaca ebook, browsing di internet, hingga menonton video dan hiburan multimedia lainnya. Dengan kualitas Acer yang tentunya tak perlu ditanya lagi, tablet merupakan pilihan yang begitu tepat bagi Anda yang mencari tablet dengan kualitas optimal namun tetap terjangkau.

Acer Iconia B1-A71 dengan Android Jelly Bean
Tampilan Cantik

Meski hadir dengan harga yang terjangkau, Anda tak akan mendapatkan kualitas yang minim pada Acer Iconia B1-A71 . Layarnya berukuran 7" dengan resolusi 1024 x 600, 169PPI memberikan tampilan jernih, tajam dan memukau. Tablet ini juga memiliki sudut pandang yang luas dan ketajaman layar dari berbagai sisi. Ini berarti Anda dapat menonton video, browsing di internet ataupun bermain games dengan kualitas gambar yang lebih nyata.

Performa Optimal dengan Dual Core

Bagi Anda profesional yang membutuhkan tablet untuk mengerjakan pekerjaan kantor ataupun bagi Anda para penikmat multimedia, Anda dapat melakukan hal itu semua dengan Acer Iconia B1-A71. Tablet ini dibekali prosesor MediaTek Dual Core 8317T berkecepatan 1.2GHz serta RAM 512MB DDR3 memberikan Anda kemudahan dan kelancaran dalam melakukan mutitasking.

Sistem Android Terbaru Jelly Bean 4.1.2

Didukung dengan sistem operasi terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean, sistem operasi ini luar biasa cepat dan mulus dan menampilkan grafis lebih baik. Dilengkapi juga dengan Google Now yang memberikan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda tanya.

Fitur Multimedia

Untuk fitur multimedianya, Acer Iconia B1-A71 dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 0.3 megapiksel untuk melakukan video chatting. Anda juga dapat menonton video ataupun mendengarkan musik pada tablet ini. Anda pun dapat memutar video beresolusi 720p dengan lancar. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya. Dengan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB, Anda dapat menyimpan berbagai konten favorit dan menikmatinya di tablet ini.

Konektivitas

Anda dapat berselancar di internet dengan konektivitas WiFi yang telah dibekali pada tablet ini. Tersedia juga konektivitas Bluetooth v3.0 yang sangat cepat digunakan bertukar data secara wireless dalam jarak dekat.

Harga di Lazada sekitar RP 1.599.000

Baca juga Iconia PC Tablet dengan Windows 8