Sedang laris-larisnya sekarang Iconia Pc Tablet dengan Windows 8 - Mumpung lagi liburan, apipah mencoba kembali memberikan informasi terbaik dari salah satu vendor elektronik komputer terbesar yaitu Acer. 

Saat ini tablet sudah banyak keluar dari vendor-vendor ternama yang mengeluarkan produk-produk unggulan mereka terutama dari varian Tablet PC. Begitu pula dengan perusahaan Acer, Acer tidak mau kalah dalam persaingan Tablet PC sehingga merilis varian Tablet PC super canggih dan multi guna. Produk acer tablet ini di berinama Acer Iconia, dengan menggunakan OS Windows 8 di percayakan akan membuat produksifitas kinerja kegiatan sehari-hari Anda semakin mudah dan profesional.

Salah satu varian Acer Iconia W510 yang mempunyai banyak fungsi untuk kegiatan kerja sehari-hari Anda. diantaranya:


Tablet Mode

Tanpa menggunakan docking, Anda bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” berkualiatas High Definition membuat Acer Iconia W510 tampil tidak terlampau besar dan serupa dengan ukuran tablet terbesar yang umum beredar di pasaran. Hal ini membuatnya mudah untuk dioperasikan. Layar berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1366×768 pixel ini memiliki sudut tampilan yang sangat lebar. Iconia W510 bahkan dapat digunakan menonton video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dan tetap merasa nyaman. 

Presentation Mode

"Tablet untuk Presentsi Bisnis Anda"



Saat menggunakan keyboard docking, Anda bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Posisi ini bisa untuk presentasi bisnis Anda tanapa harus di pegang terus.

Productivity Mode

"Mejadi Mini Notebook untuk Mengetik Lama"


Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat Acer Iconia W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah mini notebook. Anda bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi Anda yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik pada laptop, keyboard docking memberikan kenyamanan mengetik yang sama. Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. 

Untuk memasangkan tablet, Anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia. Dengan adanya baterai tambahan di dalam keyboard , selain tablet memperoleh pasokan daya ekstra, keseimbang antara bobot, tablet dan keyboard pun terasa lebih nyaman. Sebagai catatan, saat penggunaan tablet ini dengan keyboard dock, daya baterai pada keyboard akan dikonsumsi lebih dahulu

Iconia PC Tablet ini memiliki tampilan yang cantik serta mempunyai performa ultra responsif karena dibekali berbagai fitur canggih termutakhir dikelasnya.

Iconia Tablet PC yang bobotnya hanya 580 gram ini dilengkapi dengan prosesor Intel Atom Z2760, memory 2GB DDR3, hard disk 32GB SSD, serta grafik Intel Media Accelerator 3650. Dengan spesifikasi tersebut, Anda tidak perlu lagi khawatir karena Iconia W510 kompatibel dengan seluruh aplikasi Windows.

Jika dilihat dari segi desain, Acer Iconia W510 tampil dalam balutan warna silver/perak. Konstruksinya kokoh dan warna silver yang elegan memberi tampilan menarik serta kesan ramping. Komputer tablet ini juga menyediakan pegangan yang baik sehingga nyaman dibawa untuk kepentingan rapat atau presentasi.

Acer Iconia W510 juga dilengkapi beberapa fitur tambahan seperti Micro USB 2.0 yang akan membuat proses transfer data lebih cepat, dual camera crystal eye HD8 MP yang akan menyimpan foto-foto dalam gambar yang lebih tajam, Micro HDMI, dan sebagainya.
Lihat video performa terbaik Acer  Iconia PC Tablet Windows 8



Nah . . . bagi Anda yang ingin melihat lebih lanjut atau bertanya-tanya tentang Acer Tablet ini, Anda bisa mengunjungi website Dr Acer Indonesia  www.acerid.com. Semoga artikel informasi ini bisa bermanfaat.