Hai, hai, hai.. info menarik dan menguntungkan nih bagi sahabat Apipah dimanapun anda berada, yaitu tentang cari uang lewat ekiosku.com situs toko online yang serba ada, unik, aman dan mudah.

Situs web ini sudah tidak asing lagi bagi para netter Indonesia, apalagi para blogger seperti Apipah dan teman-teman komunitas blogger lainya. Sudah Apipah cari info tentang EKIOSKU.COM, dan ternyata sudah banyak yang membahas dan membicarakan tentang situs ini.

Kesempatan kali ini, Apipah memberikan sedikit info yang membuat Apipah sangat menarik perhatian yaitu salah satu programnya yang disebut Ekilink. Heumm... Ekilink itu apa ya? langsung dari situs webnya.
CARI UANG LEWAT EKIOSKU.COM
EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.
Pengertian di atas setelah Apipah pahami, yaitu Ekilink untuk promosi, dimana jika anda punya produk bisa membuka kios di situs ekiosku.com dan dapat memanfaatkan produk anda via Ekilink dengan mudah, kemudian iklan atau produk anda akan di sebar oleh member atau agen Ekilink. Keuntungan Ekilink promosi ini yaitu, iklan tersebar luas karena Ekiosku mempunya banyak member Ekilink dan tidak perlu mengeluarkan biaya banyak untuk pasang iklan secara online.

Nah itu adalah Ekilink untuk promosi, yang kedua ada Agen Ekilink, yaitu anda menjadi member atau agen EkiLink Ekiosku.com dan kemudian menjadi Agen Ekilink secara gratis. Dari menjadi Agen inilah anda cari uang dan akan mendapatkan komisi jika produk yang anda promosikan laku. Heummmm, menarik bukan cara cari uang nya? kita cuma nyebar link produk doang kemudian dapat komisi deh,,,gak perlu modal uang, paling juga koneksi internet, fb, twit, dan pakai blog jika punya.

Nah jika sudah bergabung di Ekilink, anda akan mendapatkan link agennya yang bisa di sebar ke mana saja, asalkan online ya... kalau Apipah tampilan profuk ekilinknya di dalam artikel blog Apipah contohnya seperti produk di bawah ini, Apipah memilih produk pakaian wanita yaitu Dress Sifon+Furing Pisah karena kelihatannya sangat cantik dan bagus, produk seperti ini pasti akan banyak di cari banyak kaum hawa. Nah itu juga sebagian dari tips dari Apipah, memilih produk Ekilink yang kira-kira banyak dicari dan produk yang sedang musim atau ngtrend supaya komisi yang akan didapat cepat terkumpul dan mendapatkan banyak uang secara gratis.

Keuntungan menjadi Agen EkiLink yaitu an kita tidak harus keluar modal usaha, Bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi mereka yang aktif di dunia online melalui sistem referral.Bebas memilih produk mana saja yang ingin diaffiliasikan. He, he, sangat mudah bukan sobat Apipah? Ayo tunggu apalagi kita coba sekarang cari uang lewat situs ini .

* Artikel untuk dukungan kontes web