Bisnis online menjadi salahsatu cara untuk pemanfaatan dunia jaringan internet Global, Apipah hanya sekedar variasi untuk mengikuti trend dunia teknologi informasi kekinian. Semoga diaryapipah.com bermanfa'at untuk kehidupan anda sekarang ini.

Yang Menjadi Nafisah di Tukang Bubur Ternyata Pebisnis ya?

Siapa yang suka nonton acara sinetron Tukang Bubur Naik Haji? setelah Citra Kirana yang membuat Apipah penasaran ada juga yang berperan sebagai Nafisa yang mempunyai nama Asli Rahmi Nurullina. Kita lihat sedikit biodatanya ya, di ambil dari kang wikipedia indonesia. 

Foto Artis Rahmi Nurullina Pemaran Naffisah
Rahmi Nurullina (lahir di Bukittinggi, Sumatera barat, 26 Juli 1990; umur 23 tahun) adalah seorang pemeran Indonesia yang memerankan tokoh Lia dalam film Ketika Cinta Bertasbih. Rahmi lahir dari pasangan berdarah Minangkabau, Jon Isbet dan Rusda Ulfa. Alumni Madarasah Sumatera Thawalib Parabek ini menyelesaikan S1 di STEI TAZKIA. 

Masih dari situs wiki Rahmi Nurullina ternyata masuk pada Nominasi Pendatang Baru Wanita Terbaik Indonesian Movie Award 2010, wah hebat ya , pasti aktingnya bagus tuh, emmm.. Apipah juga pengen jadi artis , he, he, he. Tapi,  tapi pikir-pikir dulu dech.. nikah juga belum.(emotion gak ada *#$%#5).

Selain itu ternyata pemeran Nafisah di Tukang Bubur Naik haji alias Lia dalam film Ketika Cinta Bertasbih adalah seorang pebisnis muda juga. Lihat iklannya di foto bawah ini


Info ini Apipah cari sendiri dan di dapatkan dari website pribadinya, bisa di lihat di rahminurullina.com. Hebat ya udah cantik, masih muda, seorang artis, pebisnis lagi, semoga menjadi semangat bagi kita untuk mencapai cita-cita kita yang mulia.

Author : Apipah

Saat ini anda sedang membaca artikel informasi tentang Yang Menjadi Nafisah di Tukang Bubur Ternyata Pebisnis ya? , Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Apipah hanya sebuah nama yang suka dengan bisnis online.