On 1:29:00 AM

Alhamdulillah sobat Apipah, tanggal 21 September kemarin ulang tahun Apipah yang ke tuuuuuuuuut sebutin gak yak? nggak lah nanti saja, he,he. Terimakasih buat do'a teman blogger, facebook, dan google plus. Add ya akun goole plus +Apipah Siti , dan Apipah minta ma'af yang sebesar-besarnya komentar-komentar yang masuk belum sempat di balas, karena terlalu banyak komentar yang masuk berpromosi menggunakan link, hati-hati lho sob jangan terlalu banyak kayak gitu nanti di tandai spam, blogspot sekarang pasang deteksi spam otomatis.


Bukannya tidak boleh sih pakai link atau promosi, tapi ya nggak enak saja di lihatnya, apalagi sekarang blog apipah lagi sepi pemasang iklan, padahal trafik blog ini sangat bagus pageview perhari hampirr nyampe 3000 lebih.


Dari komentar yang masuk Ada teman (mufidmmn) yang ngajak kontes lagi tentang jalantikus.com , tapi kemarin juga ikutan kontes ekiosku.com gak diapa-apain karena sibuk tugas kuliah jadi gak masuk jadi pemenang deh,,,eummm tapi gak apalah. Sekarang mau di coba kembali mudah-mudahan teman-teman blogger lain, banyak yang membantu.