Cantik itu Penting dan Halal, itu Yang Lebih Penting

Cantik itu Penting dan Halal, itu Yang Lebih Penting

Cieeh,,,,bicara kecantikan nih... Apipah sangat semangat jika membahas tentang kecantikan. And now.. postingan Cantik itu Penting dan Halal, itu Yang Lebih Penting telah di publikasikan dan sekaligus Apipah memberikan rahasia siapa dibalik kecantikan Apipah sekarang ini.


Dulu, sebelum masuk kuliah, Apipah tidak pernah menyentuh yang namanya make up alias merias. Karena memang waktu itu Apipah masih belum mengenal yang namanya make up. Maklum, Apipah kan tinggalnya di pesantren he,he Alhamdulillah.

Menginjak umur Apipah yang tumbuh makin dewasa, Apipah melanjutkan pendidikan di salahsatu Universitas Islam di Bandung. Sejak itulah Apipah baru menyadari bahwa tampil cantik itu penting bagi seorang wanita. Make up merupakan salahsatu yang mempengaruhi kecantikan wanita dan make up juga harus halal, legal dan terjamin.

Kosmetik Wardah adalah satu-satunya merek kosmetik pertama yang menjamu wajah polos Apipah, mengenal kosmetik ini saat sedang orientasi kemahasiswaan. Ada beberapa SPG dari wardah yang mungkin itu sedang berpromosi (pikir Apipah) dan menawarkan bahwa kosmetik Wardah adalah kosmetik halal yang telah mempunyai sertifikat halal dari MUI.

Banyak di antara peserta orientasi yang tertarik pada kosmetik halal wardah dan banyak yang membeli, tetapi Apipah nggak beli lho sob,, tau kenapa? he, he, waktu itu Apipah nggak bawa uang banyak,hik,hik,hik sedih banget deh waktu itu.

Akhirnya, tak lama setelah beberapa hari orientasi selesai Apipah dapat memiliki kosmetik wardah, tetapi cuma 2 produk yang Apipah beli yaitu facial wash dan bedak wardah. Senangnya waktu beli kosmetik wardah ternyata Apipah bisa berkonsultasi dan diberikan arahan tentang merawat kulit terutama wajah.

Ada cerita menarik tentang kosmetik Wardah ini, ceritanya waktu Apipah pulang kampung dan main ke rumah Bibi. setelah selesai shalat Apipah langsung mengeluarkan kosmetik Wardah dan mempoles wajah Apipah dengan bedak wardah, tiba-tiba saudara Apipah bertanya:

"Bedak apa itu pipah?"
"ini bedak halal Bi.." jawab Apipah
"Merek apa, kok Bibi belum pernah lihat ya?"
"ini bedak wardah Bi, kosmetik halal dan aman" jawab Apipah
"Kayaknya merek murahan ya?"
"Enak saja murahan, ini kosmetik halal sudah di akui MUI dan sudah banyak dipakai oleh para artis loh Bi" jawab Apipah.

Saudara Apipah ini kayaknya tidak percaya. Dan Apipah berusaha memberikan keterangan tentang kosmetik Wardah dengan menunjukan logo halal MUI yang ada di produk Wardah tersebut dan kebetulan di acara TV ada tulisan "Make Up by Wardah"

Dari sini Apipah makin senang  dan Apipah nggak mau kalah, malah berani tanding dengan kosmetik punya Saudara Apipah dan ternyata tidak ada logo Halalnya he, he,.

"Bagaimana Bi ragu tidak? menggunakan bedak Bibi ini?" tanya Apipah
"Yang penting aman saja pipah, sudah lama menggunakan merek ini" jawab Bibi
"Aman, sih aman Bi, tapi jika sudah ada logo halal dari MUI itu makin baik jadi tidak ragu lagi merek ini memang sudah benar-benar sehat" jawab Apipah.

Sejak kejadian itu, yang namanya kosmetik halal mulai  mewabah dan Bibi Apipah pun mulai faham dan mengerti pentingnya kosmetik yang halal dan aman dan sekarang Halal is My Life untuk semua peralatan kecantikan.
Alhamdulillah sekarang Apipah mempunyai beberapa produk wardah diantaranya bedak, lipstik, facial wash, pelembab, parfum, dan body lotion.

Bedak dan lipstiknya Apipah memakai yang natural, koq... dikit banget ya Apipah punya produk wardah? Sebenarnya ini tips dari Apipah untuk tampil cantik. Karena Apipah belum menikah jadi pilih produk wardahnya yang natural saja dulu, nanti kalau sudah menikah Apipah akan beli produk wardah yang lebih wah lagi untuk menyenangkan hati suami.

Seperti itulah singkat cerita Apipah tentang Cantik itu Penting dan Halal, itu lebih Penting. Semoga dari blog Apipah ini sahabat semua mendapat manfaat, terimakasih,.. telah membaca artikel di blog Apipah.



Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Grosir Tas Murah