On 1:40:00 AM

Perusahaan Asuransi Terbaik Indonesia

Sudahkah anda mengasuransikan harta, rumah , mobil, motor dan semua kekayaan Anda ? atau bahkan mengasuransikan keluarga dan hidup anda saat ? Tak sedikit orang-orang sangat tenang jika semua harta dan hidupnya di asuransikan di perusahaan asuransi, sudah tenang dan nyaman apalagi dengan biaya dan cara administrasi yang mudah.

Orang-orang tertentu merasa tenang jika sudah di asuransikan dan dijamin oleh perusahaan asuransi dari mulai lahir sampai mati nanti. Namun perlu diketahui bahwa itu bukanlah yang paling terbaik, ada yang lebih terbaik dan menakjubkan selain jaminan dari perusahaan asuransi, yaitu Jaminan hidup dari yang maha menciptakan dan penguasa segala sesuatu di langit dan di bumi.

Kehidupan manusia sudah merasa tenang jika sudah dijamin dan diasuransikan  oleh perusahaan, Apalagi jika dijamin hidupnya oleh yang menciptakannya sendiri.

Bagaimana mana cara mendapatkan Jaminan dari yang maha menciptakan tersebut ? Cukuplah kita memiliki kunci bertauhid dan konsiten untuk mendapt jaminan dari Alloh SWT.

Jaminan Asuransi Harta

Apakah sekarang punya rumah mewah, motor motor mewah,  mobil mewah dan segala serba mewah ? Bagaimana untuk mendapatkan jaminan asuransi terbaiknya ?

Sebagai manusia yang bertauhid, sadarlah bahwa segala sesuatunya itu adalah titipan dari yang maha kaya, maka tak perlu merasa mimiliki karena semua itu hanyalah tiitpan yang harus di jaga dan dirawat dengan dengan baik. Inyaalloh jika kita mengakui itu hanya titipan maka kita akan menjaganya dengan baik dan berhati-hati dalam menggunakan dalam kehidupannya sehari-hari.

Namun, jangan pernah lupakan untuk mendapatkan jaminan yang lebih, sering-seringlah memberi pada orang yang membutuhkan, infak dan shodaqoh berbagi kepada sesama untuk saling merasakan nikmat rezki yang telah didapat.

Jaminan Keluarga Sampai Hari Tua

Asuransi terbaik untuk keluarga salahsatunya adalah dengan memiliki ilmu yang bermanfaat, Alloh SWT pasti menjamin orang-orang yang berilmu mengangkat drajat orang-orang yang berilmu. Untuk itu, jika mempunyai anak sekolahkan dan berikan pendidikan akhlak, ilmu pengetahuan dan yang paling penting adalah ilmu tauhid.

Jika sudah mengetahui bahwa asuransi jaminan terbaik hanya dari Alloh SWT maka insyalloh hidupnya akan ikhlas, lebih berhati-hati dan segala urusan permasalahan hanya meminta pertolongan pada Alloh SWT. Semoga hidup kita lebih ikhlas, mampu menjaga titipan-Nya, dan memanfaatkannya di jalan yang di ridhoi Alloh SWT untuk mendapatkan jaminan terbaik di dunia maupun di akhirat nanti. Aaamiin.