Foto Piala Presiden 2015
Sebenarnya nggak ada masalah sih mau menang ataupun kalah ngga dapat apa-apa, namun ada sedikit kegembiraan yang meriah jika tim yang didukung berhasil menang dan menjadi juara.

Tim Persib Bandung akhirnya berhasil menjadi juara Piala Presiden 2015, di babak final melawan Sriwijaya FC di stadion GBK Jakarta. Hadiah juara pertama Piala Presiden 2015 kabarnya sebesar 4.2 miliar rupiah wow sangat banyak banget.

Persib Bandung menang 2-0 atas Sriwijaya FC pada babak final yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu tadi malam (18/10/2015). Dua gol dari Persib itu tercipta di babak pertama.

Persib berhasil unggul sangat cepat pada menit ke enam melalui tendangan bebas kaki Ahmad Jufriyanto, yang akhirnya bola tidak kuasa ditahan kiper Sriwijaya Dian Agus Prasetyo.

Para pemain Sriwijaya FC pun mencoba keluar untuk mencari gol penyeimbang, namun penguasaan bola yang masih dipegang oleh Persib membuat Sriwijaya tidak leluasa menyerang.

Kiper Sriwijaya kembali kebobolan sesaat jelang turun minum. Dian Agus tanpa sengaja menciptakan gol bunuh diri. Tendangan Makan Konate yang lepas dari pengawalan para pemain Sriwijaya dan Konate melepaskan tendangan keras, bola membentur tiang dan kemudian mengenai tangan Dian Agus hingga akhirnya masuk ke dalam gawang.

Selamat ya Persib akhirnya jadi Juara 1 Piala Presiden 2015.