Film dan Cerita Nagin Shivanya & Shesha Tentang Cinta dan Dendam

Film dan Cerita Nagin Shivanya & Shesha Tentang Cinta dan Dendam

Profile dan Biodata Pemain

Tau tentang Nagin kan ? Siluman ular yang cantik dari film india, di indonesia film Nagin memang terkenal dan sangat asyik untuk ditonton telebih lagi ada kisah percintaan dan konflik yang sangat menggemaskan. Pembuat film memang hebat bisa mempengaruhi perasaan pemirsa dirumah.

Cerita film drama ini yaitu tentang dua siluman bernama Shivanya & Shesha serta keluarga Raheja yang tinggal di Mumbai, India. Saat itu, Ankush Raheja bersama dengan empat teman dekatnya, membunuh orang tua Shivanya siluman ular, yang merawat Naag Mani.

Naag Mani hanya dapat ditangani dan tersentuh oleh Badshah sang Pangeran Sangraam Singh. Shivanya atau Nagin penuh dengan pikiran balas dendam. Rithik Raheja yang merupakan anak angkat dari Ankush Raheja yang telah membunuh orangtua Naagin ternyata jatuh cinta pada Shivanya.

Demi tujuan untuk membalas dendam, Shivanya harus menjadi bagian dari keluarga Raheja karena dia yang mengetahui tiga dari lima orang yan telah mengihilangkan orang tuanya. Akhirnya Rithik menikahi Shivanya yang menggantikan Tanvi, wanita yang seharusnya menjadi istri sang pangeran tersebut.

Akhirnya Shivanya dapat masuk ke dalam keluarga besar kerajaan tanpa diketahui identitas aslinya. Setelah itu satu per satu orang-orang yang terlibat dalam kematian orangtua Naagin disingkirkan.

Namun ketika ingin membalaskan seluruh dendamnya, Shiwanya ternyata jatuh cinta pada sang pangeran. Akhirnya Rasa cinta itu pun muncul diantara keduanya.

Shivanya tidak bisa membohongi perasaannya bahwa ia sangat mencintai Hrithik seorang putra dari orang yang telah menghilangkan orangtua Shivanya. Setelah itu, Shivanya akhirnya sadar bahwa Hrithik bukanlah orang yang harus menjadi korban.

Dari informasi yang didapat Cerita lengkapnya dapat disaksikan di film drama SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB Kamis 24 Maret 2016 setiap sore jadi ada tonton menarik nih. Jadi penasaran banget.


Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Grosir Tas Murah