HIT Obat Nyamuk  - Merek HIT pastinya sudah tidak asing lagi di masyarakat Indonesia sebagai produsen obat pengusir serangga yang berbahaya seperti nyamuk. Obat nyamuk HIT sangat bermanfaat untuk anda dan keluarga dari mahluk kecil tersebut.

Tulisan apipah kali ini HIT Obat Nyamuk Semprot dan Elektrik untuk menjaga kenyamanan dan aman dari gangguan nyamuk. Dan untuk yang takut dan jijik melihat kecoa bisa menggunakan HIT ini.

Produk pilihan Apipah yang efektif untuk mengusir nyamuk adalah obat nyamuk semprot HIT yang terbaru yaitu HIT obat nyamuk Aerosol Natural Green Tea. HIT Obat Nyamuk Aerosol Green Tea adalah HIT anti nyamuk dan kecoa dalam kemasan botol semprot ukuran besar.


Obat anti nyamuk dan kecoa ini dapat dengan efektif menjauhkan anda dan keluarga anda dari nyamuk aedes aegypti, musca domestica, culex quinquefasciatus, periplante americana, dan blatela germanica.

Hadir tanpa asap dan abu, obat nyamuk HIT ini akan menemani tidur Anda yang nyaman sepanjang malam. Aroma green tea obat nyamuk HIT ini  natural dan menenangkan akan memberikan istirahat yang baik untuk Anda dan keluarga.

Sedangkan untuk Obat nyamuk elektriknya yaitu HIT anti nyamuk elektrik non stop set merupakan paket alat pemanas dan isu ulang anti nyamuk elektrik dari Hit dan memiliki kabel sepanjang 1,2 m.
Obat nyamuk elektrik produk HIT ini dapat bertahan hingga 30 hari pemakaian serta sangat efektif dalam ruangan dengan luas hingga 40 meter kubik.

Berkatain dengan nyamuk, kiranya sobat Apipah perlu mengetahui tentang jenis-jenis nyamuk yang paling berbahaya. Belakangan ramai dibicarakan adalah virus zika yang diketahui memang dibawa oleh nyamuk.

Informasi yang Apipah dapat dari portal berita BBC,  saat ini kurang lebih ada sekitar 3.500 spesies nyamuk di dunia, tapi tidak semua spesies nyamuk tersebut berbahaya bagi kesehatan manusia. Nyamuk-nyamuk pembawa penyakit ini biasanya berjenis kelamin betina karena sebanyak enam persen spesies betina membutuhkan darah guna mengembangbiakan telur di dalam perut mereka.

Menurut seorang peneliti Frances Hawkes dari Fakultas Sumber Daya Alam University of Greenwich, nyamuk tersebut tidak hanya menghisap darah manusia saja, tapi juga menghisap darah dari hewan yang tentunya memiliki beragam penyakit menular. Setengah dari beragam spesies nyamuk di dunia ini sangat berbahaya.

Menurut Frances Hawkes, ada tiga jenis nyamuk yang paling terkenal sangat mematikan di dunia. Di antaranya adalah Aedes aegypti yang menyebarkan penyakit, termasuk zika, demam kuning, dan demam berdarah. Nyamuk ini berasal dari Afrika, tetapi juga banyak ditemukan di daerah tropis dan subtropis di seluruh dunia.

Jenis nyamuk yang kedua adalah Aedes albopictus. Nyamuk ini menyebabkan berbagai macam penyakit termasuk demam kuning, demam berdarah, serta virus West Nile. Nyamuk ini banyak ditemukan di kawasan Asia Tenggara, tapi tak jarang juga banyak ditemukan di daerah tropis dan subtropis di seluruh dunia.

Sementara, jenis nyamuk yang ketiga adalah Anopheles gambiae yang juga dikenal sebagai nyamuk penyebab malaria di Afrika. Spesies ini merupakan salah satu jenis yang paling sering menyebarkan penyakit di negara tersebut.

Jenis-jenis nyamuk inilah yang menyebabkan lebih dari satu juta orang yang sebagian besar berasal dari negara-negara miskin, meninggal setiap tahun.

Untuk itu agar kita tercegah dari gigitan nyamuk yang berbahaya kita harus mengatasinya lebih dini dengan Hit Obat Nyamuk baik menggunakan obat anti nyamuk semprot maupun elektrik yang aman untuk rumah.

Bukan hanya itu, harus diperhatikan juga kondisi ruangan jangan sampai berantakan. Biasakan membuka jendela pada siang hari, supaya udara dalam rumah tidak lembap karena kondisi ruangan yang lembap sangat digemari nyamuk.

Dan ini penting banget, jangan biarkan baju kotor menumpuk begitu saja, karena dapat menjadi markas persembunyian nyamuk. Demikianlah tulisan dari Apipah, semoga HIT Obat Nyamuk Semprot dan Elektrik menjadi pilihan terbaik untuk kita semua agar terhindar dari berbagai penyakit yang bersumber dari gigitan nyamuk.

Untuk mengetahui informasi produk terbaru, tipis dan berita lainnya anda bisa melihat di halaman resmi facebook yakni https://www.facebook.com/HITTerinspirasiIbu
Diary ApipahReview: byApipah SitiHIT Obat Nyamuk at diaryapipah.com rating 5.0 / 16 Tulisan ini di ikut sertakan dalam kompetisi Search Engine Result Page HIT Blogger Competition "Say It To HIT"