Jika sekarang ini anda sedang merencanakan membuat restoran ataupun cafe kecil-kecilan maupaun dengan skala besar dengan modal yang harganya cukup besar juga. Mungkin saja terlintas dalam pikiran untuk membuat meja makan atau meja untuk tempat nogkrong para tamu cafe.

Berikut ini adalah model-model yang meja kayu unik yang terlihat sederhana namun mewah dengan mempertahankan keaslian lekukan kayunya. Gaya penerapannya bisa kesehan ataupun duduk.

Seni Membuat Meja Kayu

Juap Meja Kayu Cafe

Meja Kayu Antik

Juap Meja Kayu Cafe

Meja Kayu Asli Murah
Meja Kayu Unik Seni

Model-model meja kayu ini bisa juga dipakai untuk ruang tamu, bisa juga dipakai untuk tongkrongan depan rumah. Harga bisa ditentukan sendiri karena jenis kayu untuk bahan membuat meja makan seperti ini sangat berbeda.

Tips Sebelum Membeli Meja Makan Kayu

1. Anda harus jelas berapa banyak jumlah orang yang harus mengakomodasi di satu meja, ini sangatlah penting. Berapa banyak mangkok, gelas, dan peralatan makan lainnya untuk setiap orang dan meja.

2. Memilih meja makan kayu yang bisa satukan untuk banyak orang mungkin bisa menjadi pilihan lainnya.

Pilihlah meja makan dari bahan kayu yang solid berkualitas tinggi, agar kuat selama bertahun-tahun dan juga perawatannya tidak terlalu susah. Jangan sampai mendapat meja dari bahan kayu imitasi.