Bisnis online menjadi salahsatu cara untuk pemanfaatan dunia jaringan internet Global, Apipah hanya sekedar variasi untuk mengikuti trend dunia teknologi informasi kekinian. Semoga diaryapipah.com bermanfa'at untuk kehidupan anda sekarang ini.

Frekuensi Terbaru Channel Global TV, RCTI, MNC TV Mpeg2

Frekuensi Terbaru Global TV, RCTI, MNC TV plus iNews TV di satelite Palada D September 2017. Enaknya pakai receiver MPEG 4 kita bisa menambah saluran-saluran TV yang channelnya format Mpeg 2. Jadi jika channel Mpeg 4 hilang masih ada yang satu lagi.
Bisskey TV Malam ini

Pada bulan juli keempat channel tersebut hilang blank tidak ada sinyal jaringan satelit khususnys yang format Mpeg 2. Untuk yang formasi Mpeg 4 seperti Global TV / GTV, RCTI sinyalnya kurang bagus sehingga tampilannya nggak tenang seperti kaset macet mungkin karena posisi parabolanya kurang pas.

Akhirnya penulis memutuskan untuk menbahkan kembali yang format Mpeg 2 dengan frekuensi terbaru. Dicoba pada bulan September 2017 pada receiver decoder K-Vision.
  • Frekuensi : 4186
  • Polarisasi : Vertikal (V)
  • Simbol Rate : 8800
  • Format Mpeg2 SD/FTA
Kita hanya tinggal memasukan Frekuensi 4186 dengan memilih Polaris Vertikal (V) dan Simbol Rate 8800 dan pilih Ya tidak hanya FTA jika pengguna decoder K-Vision karena pada decoder ini muncul logo dolar yang artinya bukan FTA tapi gratis.

Setelah ini maka akan muncul channel terbaru Global TV, RCTI, MNC TV plus iNews TV. Cara menambahkan frekuensi di receiver parabola MPEG2 bisa dilihat pada tutorial video dibawah ini:

Author : Apipah

Saat ini anda sedang membaca artikel informasi tentang Frekuensi Terbaru Channel Global TV, RCTI, MNC TV Mpeg2 , Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan berguna untuk anda semua. Apipah hanya sebuah nama yang suka dengan bisnis online.