Cara Cepat Memutihkan Kulit

(28 Views) | Apipah

Apipah ingin berbagi trik yang mungkin cara ini terlalu ekrim bagi Anda yang ingin melakukan cara cepat memutihkan wajah, tangan, dan badan – Tetapi kenapa ya orang-orang banyak yang ingin memutihkan wajah terutama orang-orang Indonesia, padahal orang berkulit putih ingin menjadi mempunyai kulit hitam atau cokelat mereka melakukan hal-hal tertentu seperti berjemur di pantai.

Ada lagi ni sob, Anda tentunya mempunyai TV kan dirumah, dan tentunya sobat melihat iklan-iklan. Sahabat jangan tertipu tuh dengan iklan-iklan di TV harus diperhatikan kata-kata. Misalnya, jika ada produk memutihkan kulit nah biasanya didalam iklannya itu ada kata-kata “terlihat dan nampak” seperti “Akan membuat kulit anda terlihat lebih putih” , Nah anda sudah tahukan sekarang itu kata-kata terlihat dan nampak berarti tidak akan membuat kulit menjadi benar-benar putih selamanya.

Dengan harga yang bervariasi ada yang murah dan mahal mengocek uang saku hanya untuk membeli produk seperti itu, tetapi ya itumah terserah keyakinan saja mau belanja produk mahal atau produk murah. Asalkan jangan sampai kulit anda benar-benar putih seputih kertas nanti teman anda tidak akan kenal lagi.

Baiklah kalau begitu saya punya trik untuk memutihkan kulit Anda.

  • Langkah pertama, Anda harus mempersiapkan mental karena memang trik khusus ini ekstrim banget gitu lho…dari dokter kuli
  • Langkah kedua, persiapkan uang tidak usah mahal-mahal nyampe ratusan ribu atau puluhan juta.
  • Langkah ketiga, pilih warna, ya dari atas juga sudah fokus kan ke ingin warnanya putih betul?
  • Langkah keempat, siap-siap bergegas untuk membeli barangnya yaitu cat semprot pilok. Anda bisa membelinya di grosir eceran.
  • Langkah kelima, langkah ini paling penting untuk sebuah permulaan yaitu tenangkan pikiran dan perasaan sambil duduk dan menghadap cermin kesayangan anda.
  • Langkah keenam, tutup mata tetapi tidak usah memakai alat bantu apapun cukup pejamkan mata saja.
  • Langkah ketujuh, mulai membuat kulit wajah anda menjadi putih dengan cara; buka tutup cat semprot putih tadi, kemudian semprotkan ke arah wajah anda. dan harus di ingat ketika disemprotkan jangan membuka mata anda jadi tetap saja terpejam.
  • Langkah kedelapan, jika bagian wajah sudah selesai selanjutnya kebagian bawah badan anda ke lengan perut terus sampai kaki.
  • Langkah kesembilan, diharuskan berjemur di terik matahari selama 10 jam tanpa minum dan makan, dan tidak lupa sambil baca do’a.

Nah jika trik dan langkah-langkah diatas tidaklah membuahkan hasil, anda bisa mencoba menggunakan cat tembok warna putih tetapi cat ini tidak disemprotkan tetapi memakai sapu-sapu kecil anda mungkin bisa membeli secara murah.

Oia jika ingin kulit anda warna-warni anda tinggal beli cat dengan warna yang berbeda. Perlu diketahui trik ini tidak pernah saya lakukan karena memang terlalu eskrim untuk dilakukan manusia.
Namun, apapun keadaan yang kita miliki sekarang patut kita syukuri dan jangan sampai kita merasa minder dihadapn orang-orang banyak.

Adakalahnya orang-orang berkulit putih mereka berjemur dipantai demi untuk mendapatkan kulit yang hitam. Karena menurut mereka orang berkulit hitam itu keren. Namun tidak ada salahnya juga jika anda menginginkan kulit putih.

Cara sederhana yaitu dengan berkonsultasi dengan dokter spesialis kulit agar diberikan resep atau saran salep atau obat apa saja yang cocok dengan kulit anda jangan sampai memakai sembarang pemutih yang belum tentu hasilnya cocok dengan kulit anda.

Cara yang paling sederhana adalah menghindari sinar terik matahari disiang hari, ada cara-cara khusus yang aman banyak dilakukan oleh para pecinta keindahan. Salahsatunya dengan cara berpuasa dan bertafakur, tidak keluar rumah selama sebulan atau lebih, berpuasa bukan berarti menahan lapar saja namun menahan dari segala hal-hal buruk seperti ingin selalu dipuji, disanjung, belajar sabar dan lain sebagainya.

Dengan cara ini dipastikan akan ada perubahan baik itu dari warna kulit begitu juga dengan hati kita akan lebih tentram, putih suci, bening dan tahan terhadap cacian orang.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: