Samsung Galaxy S7 Edge Smartphone Canggih

(19 Views) | Apipah

Dunia gadget smartphone bulan ini dimeriahkan dengan diluncurkannya varian Samsung Galaxy S7. Melirik pada model S7 Edge, samartphone android layar lengkung di kedua sisi kanan dan kirinya membuat lebih unik dan beda dari smartphone lain.

Kalau masalah harga pastinya tidak akan murah, walaupun saat ini tanggal 24 Februari 2016 belum dijual di Indonesia namuan sudah dapat diperkirakan harganya akan mencapai 11 sampai 12 Jutaan tergantung variannya juga sih kadang ada yang 32 GB, 64 GB atau lebih yuk kita nantikan saja kedatangannya di indonesia.

Jika kurang besar untuk memori penyimpanannya, tenang saja Samsung Galaxy S7 Edge sudah mendukung microSD, anda bisa menambah dengan micro SD sampai kapasitas 200 GB.
Samsung Canggih Murah
Layar Samsung Galaxy S7 Edge ini memiliki layar 5.5 inch sudah menggunkan teknologi layar Super Amoled 2.560 x 1.440px dengan kepadatan pikel 534 ppi sangat besar bukan ? dengan teknologi tentu saja akan memanjakan mata anda dalam melihat foto-foto ataupun video.

Smartphone mahal ini adalah smartphone flagship Samsung Galaxy saat ini, sebagai Smartphone premium casingnya menggunakan logam/metal dan kaca yang sangat kuat.

Untuk kamera belakangnya Samsung galaxy S7 Edge ini memiliki resolusi sebesar 12 MP, namun jangan salah menilai 12 MP yang dimiliki S7 edge tersebut sangat berbeda dengan smartphone lain yang sama menggunakan 12 MP.

Samsung galaxy s7 Edge kameranya 12 MP dual Pixel dengan aperture f/1.7 dan Image stabilizer. dari berita yang beredar teknologi yang ada pada kamera S7 Edge ini adalah teknologi yang ada pada kamera DSLR yang tentu saja lebih canggih dari kamera smartphne lain. Sedangkan pada kamera depan mempunyai 5MP aperture f/1.7 yang telah disesuaikan untuk foto selfie.

Untuk multimedia dan game, Samsung Galaxy S7 Edge memiliki RAM 4G dengan Chipset Snapdragon 820 atau Exynos 8890 buatan samsung sendiri. Dengan kata lain ada dua versi Chipset.

Daya baterainya 3600mAh dengan fitur wireless chargingcukup besar, namun tanggung kenapa Samsung nggak dibulatkan saja menjadi 4000 mAh ? he.
Android Canggih Samsung
Oia perlu diketahui juga bahwa Samsung Galaxy S7 Edge sudah memiliki sertifikasi IP68, apa itu IP68 ? Smartphone yang sudah mempunyai sertifikasi IP68 artinya sudah tahan air jadi tidak perlu khawatir jika kehujanan.

Namun saran saja sih, jika nanti kesampaian untuk membeli Samsung Galaxy S7 Edge jangan diajak berenang terlalu dalam dan terlalu lama. Baca dan ketahui dulu garansinya, apakah jika rusak saat dibawah air garansi berlaku atau tidak ? Tanyakan saat membelinya.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: