Bisnis Online Jualan Jaket Kulit Asli Sangat Menguntungkan Tahun ini

(31 Views) | Apipah

Mari kita bercerita dan menginformasikan sebuah bisnis rumahan yang menjadi besar jika sudah di onlinekan. Kali ini Apipah akan sedikit menginformasi tentang salahsatu bisnis online yang memiliki nyali alias tidak gratis dan terntu saja dengan modal uang yang tidak sedikit.

 

Salahsatu pengusaha jaket kulit ternama asal kota Garut yang akrab di panggil kang Asep, ia adalah seorang pebisnis dan juga lulusan S2 yang sudah bergelar Master dibidang pendidikan. Nama lengkapnya adalah Asep Mauluddin M. Pd,I.

Pengrajin Jaket Kulit Garut

Pada tahun 2012 silam, Apipah sudah mempromosikan bisnis keluarganya yang brandnya tidak bisa disebutkan. Pada tahun 2016 ini Kang Asep memliki merek Garvis yang tidak kalah kerennya dengan produk branded import.

Garvis akan bersaing di dunia fashion Jaket Kulit Asli untuk wanita maupun pria dengan berbagai model dan variasi kerennya. Sebagai pengrajin kulit, bukan hanya Leather Jacket saja yang dijualnya namun aksesoris dari kulit lainnya seperti sepatu kulit, sandal kulit, tas kulit untuk pria dan wanita dengan desain yang keren.

Tidak lain karena pengaruh dari internet yang memiliki efek besar sihingga mudah untuk dikenal oleh banyak orang di Indonesia dan bahkan mencapai keluar negeri seperti Malaysia, Singapur, Korea, Newzealand dan negara-negara lainnya.

Bukan hanya itu ,dari organisasi, klub dan perusahaan besar juga telah Kang Asep layani untuk membuat Custom Jaket Kulit dengan desain sendiri untuk para anggota ataupun hanya untuk dijual kembali. Dengan demikian jika anda ingin mulai bisnis jaket kulit namun belum memiliki pabrik pembuatan serta operatornya dengan cara seperti itu bisa dimanfaatkan, hanya memasang merek kemudian dijual kembali di toko anda.

Butik Jaket Kulit Murah

Pada pertengahan bulan April 2016 , Apipah mendapat informasi bahwa perusahaan jaket kulitnya mengalami perbaikan dari segi nama dan juga toko onlinenya. Brand baru kang Asep untuk merek jaket kulit garut nya tersebut adalah Garvis Leather dan alamat online store terbarunya yaitu www.garvisleather.com Belum sempat Apipah tanyakan arti dan filosi logo dari pabrikan jaket kulit garut tersebut.

Namun jika direnungkan lebih dalam, mirip dengan nama Jarvis yang ada pada film Iron Man, betul tidak ? he, he.

Untuk masalah harga dipastikan harga lebih murah karena Kang Asep ini bukanlah reseller ataupun dropshiper karena produk-produk kerajinan kulit untuk fashion ini adalah buatan sendiri, Handmade dari para pekerja yang telah berpengalaman.

Namun tidak menutup kemungikinan untuk anda yang ingin menjadi reseller perusahaan ini jaket kulit garut ini, tetapi sepertinya ada syarat-syarat tertentu untuk para reseller agar saling menguntungkan dalam bisnis jaket kulit.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: