Tips Membeli Jaket Kulit Asli Yang Harganya Murah

(61 Views) | Apipah

Apipah lama tak jumpa melalui kata dan kalaimat di blog diary ini, pada kesempatan yang penuh kebahagian ini Apipah seidkitnya akan share beberapa tips untuk saudara atau rakan-rekan pembaca yang akan membeli jaket kulit yang harganya murah namun keasliannya sangat terjamin untuk dimiliki.

Pada tulisan bulan lalu Apipah ada kiriman promosi yang diletakan pada tulisan singkat tentang Bisnis Online Jaket Kulit yang isinya adalah mengenai salahsatu pebisnis jaket asal garut yang sudah memiliki brand dimata masyarakat dan pengirimannyapun sudah sampai keluar negeri. Berikut tips membeli jaket kulit yang harus anda ketahui :

1. Seberapa Murah Harga Jaket Kulit Yang Akan di Beli

Murah ataupun mahal sebenarnya sangatlah relatif, jika anda membeli jaket kulit import branded atau beremerk dan mereknya sudah terkenal pastinya harganya akan sangat mahal.

Harga jaket kulit murah dibawah harga pasaran ada dikisaran 500 ribu sampai 600 ribuan, tidak percaya ? jika anda berkunjung ke pusat pengrajin jaket kulit sukaregang garut pasti akan menemukan jaket kulit yang harganya dikisaran seperti itu. Namun tentunya kualitas kulitnya berbeda.

2. Lihatlah Jenis dan Kualitas Kulit

Harga jaket kulit yang bisa dikatakan harganya paling murah adalah jenis dan kualitas kulitnya. Antara bahan kulit Domba kualitas super dan standar pastinya akan sangat berbeda.

3. Model dan Tipe Jaket Kulit

Dipasaran Indonesia maunpun luar negeri banyak sekali model-model jaket kulit pria maupun wanita, seperti jaket kulit untuk kasual sopan, jaket kulit motor, touring, jaket untuk pilot, jaket kult model jubah dan sebagainya.

Jika anda ingin membeli jaket kulit khusus untuk motor dengan kata lain untuk balapan, tentunya tidak akan mendapatkan harganya yang murah dibawah 1 juta. Biasanya jaket kulit khusus untuk pembalapan terbuat dari bahan kulit sapi.

Jaket kulit yang murah bisanya modelnya standar atau kasual tampilannya elegan sederhana dan tidak terlihat garang desain simple dan dari bahan kulit domba.

4. Perhatikan Resleting Jaket Kulit

Hal penting lainnya selain bahan kulit yang digunakan adalah bahan resleting yang dipakai untuk jaket kulit asli tersebut.

Murah ataupun mahal tentu saja kualitas resleting sangatlah berpengaruh, memilih resleting dari bahan logam bukan plastik adalah solusi terbaik untuk tampil sempurna sebuah kemewahan jaket kulit.

5. Pentingkah Sebuah Merek ?

Menurut Apipah sendiri merek adalah hal yang menjadi ciri perusahaan tersebut serius dalam menekuni bisnisnya agar lebih maju dan terpercaya. Apalagi mereknya dalah merek asli produk jaket kulit Indonesia tentu saja ini harus didukung agar tidak kalah dengan jaket-jaket kulit import dari luar negeri sana.

Logo jaket kulit yang biasanya ada bagian dalam belakang jaket kulit merupakan sebuah kebanggaan besar bagi para penjual atau pemilik merek. Jadi pilihalah jaket kulit bermerk asli karya Indonesia.

6. Beli Online Jangan Ragu

Mungkin bukan hanya anda yang ragu saat berbelanja online di toko-toko online, Apipah juga sama terkadang ragu. Apalagi jika melihat tampilan toko onlinennya sangat mencurigakan. Namun ada beberapa hal yang harus diketahui agar saudara pembaca tidak tertipu belanja online di internet.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah lihatlah kontak dan alamat lengkap, sulit juga sih jika sudah ada kita tidak tau kebenarannya kecuali satu daerah atau kota anda bisa langsung datang ke tokonya.

Hal lain yang selalu Apipah dilewatkan adalah pengecekan resi pengiriman, toko online yang sedang membangun sebuah kepercayaan tentu nomor resi pengiriman baik itu via jne, tiki, pos dan ekpedisi lainnya pastilah dicantumkan. Dengan demikin kita bisa melihat kebenarannya dengan mengecek satu-persatu bukti pengirimannya.

Bisa juga dengan menggunakan fitur pesan singkat BBM, meminta proses pembuatan jaket kulitnya agar lebih yakin terhadap penjualnnya.

7.  Belilah Langsung ke Pusat Pembuat Jaket Kulit

Hal ini bukanlah rahasia umum, jika membeli langsung ke pabrik tau pembuat jaket kulitnya pasti akan harganya akan lebih murah. Bisa jadi lebih murah lagi jika anda menjadi pelanggan setia perusahaan tersebut.

Berbeda jika anda beli dari reseller ataupun dropshiper pasti akan dinaikan lagi harganya, apalagi belinya online ditambah lagi uang untuk ongkos kirimnya.

8. Sesuaikan Desain dengan Keinginan

Adakala di penjual jaket kulit tidak ada desain atau model yang di inginkan, adakalahnya juga ada model jaket jaket yang disukai namun ukurannya berebeda. Jika sudah demikian jalannya lainnya adalah melakukan pre oreder (PO), dengan hal tersebut anda bisa menyesuaikan desain dan ukurann yang di inginkan.

Demikian Tips Membeli Jaket Kulit Asli Yang Harganya Murah semoga bermanfaat dan anda mendapatkan jaket kulit terbaik untuk penampilan anda.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: ,