Agar Hp Android Smartphone Tidak Lemot Karena RAM Kecil

(16 Views) | Apipah

Kekecewaan terhadap Android yang multitasking adalah terjadinya loading yang sangat lama, bisa nglag atau mati sendiri kemudian hidup lagi (restart). Namun tidak untuk smartphone android yang sudah memiliki ram besar tentunya proses multitasking lancar, bermain game aman dan nyaman.

Untuk anda yang mempunyai masalah karena kekuarangan RAM alias RAM habis terpakai oleh aplikasi-aplikasi real time online terus-menenurus pada kesempatan kali ini Apipah. Mencoba dengan Aplikasi penambah RAM tanpa harus membongkar smartphone android anda. Dengan kata lain aplikasi yang secara otomatis mengatur kegiatan fungsi RAM pada Android.

Bisa dicoba untuk Android yang memiliki RAM 1 GB kebawah, nama aplikasi penambah RAM otomatis ini namanya adalah Smart Booster aplikasi android ini bisa anda download secara gratis di google play melalui android anda.

Cara menggunakannya sangat mudah, setelah aplikasi Smart Booster tersebut terpasang dengan benar buka Smart Booster-nya lalu klik Start Now kemudian tekan gambar kecil atau ikon gambar Roket.

Menambah RAM Tanpa Root

Setelah itu masuk ke Setting lalu pilih menu Ram Boost dan ubah Boost Level-nya menjadi Aggressive. Seperti contoh gambar dibawah ini

Trik Android Tidak Lemot

Masih pada tampilan Ram Boost, kemudian centang Boost when screen off, dan ubahlah Delay to boost when screen off menjadi Immediately. centang Boost automatically ubah RAM threshold (MB) jadi 100MB dan mengatur boost interval menjadi 5 minutes atau lebih
Cara Menambah RAM Android
Demikian informasi akhir pekan ini, semoga bermanfaat dan Android anda lancar jaya tidak lagi lemot dengan loading yang lama. Selamat berbelanja di hari shopping minggu ini.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: