Laptop Yang Bisa Jadi Tablet Harga Murah RAM2GB

(19 Views) | Apipah

Jika anda sekarang ini anda sedang mencari laptop yang bisa menjadi tablet alias layarnya bisa dicopot dan dibawa-dibawa dengan ringan. Maka salahsatu produk laptop dari Asus dengan model Transformer Book T101HA-GR013T sangat cocok dipakai oleh para profesional muda untuk presentasi ataupun untuk pengganti buku, ukuran laptop ini sangat tipis 9 mm dengan ketebalan hanya 580 gram beratnya sekitar 1 Kg

Laptop ini memakai processor onboard Intel Atom x5-Z8350 dengan RAM 2GB Memori penyimpanan sebesar 128GB eMMC, memiliki layar 10 inch memiliki resolusi full HD 1280×800 ditambah teknologi LED backlit HD Touchscreen.

Transformer Book T101HA datang dengan system operasi sistem Windows 10 sebagai pre installed, bersama dengan aplikasi office dan Cortana sebagai personal assistant, daya tahan kekuatan baterai Asus Transformer Book T101HA-GR013T mampu bertahan 11 jam saat memutar video atau film serta memiliki kamera 2 Mega Pixel web camera.
Laptop Murah Bagus
Untuk media file transfer dan media lainnya terdapat Micro USB, micro HDMI 1, SD card reader dan  AC Bluetooth Built-in Bluetooth V4.1.

Dipasaran Harga Laptop Yang Bisa Jadi Tablet Transformer Book T101HA-GR013T dibandrol dikisaran harga 4 jutaan, harga cukup normal sebanding dengan fitur-fitur yang dimilikinya. Lihat juga Harga & Spesifikasi Laptop Asus B9440UA RAM 8GB

Laptop ini memiliki beberapa warna yang cocok untuk jiwa muda, seperti warna hijau, pink dan silver. Dengan harga 4 jutaan dikira sangat cocok untuk para profesional muda yang suka dengan gaya simple.

Namun ada beberapa kekurangan fitur seperti tidak adanya simcard seperti pada tablet umum dan tidak adanya kamera bagian belakang. Untuk menghubungkan ke jaringan internet harus memakai koneksi Wifi.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: ,