10 Low End Automatic Watchs For Men

(61 Views) | Apipah

Pada kesempatan minggu ini Apipah akan memberikan informasi cheapest Watch atau Jam Tangan Otomatis Murah untuk pria, sudah tentu produk-produknya jam tangan original 100% asli bukan replika,

Pada deretan Low End Automatic Watch For Men ini adalah pilihan terbaik penulis, jadi bukan dari survei ataupun apapun. Harga untuk jam tangan tanpa beterai seperti ini ada yang paling murah ada juga termahal terutama untuk merk-merk terkenal seperti Rolex, Tissot, Seiko, Oris, Orient dan berbagai macam jam tangan original Made in Swiss yang harganya sangat mahal baik itu dijadikan investasi jangka panjang, karena jam branded swiss terutama Rolex semakin kuno dan jadul semakin mahal.

Low End Automatic Watch 2017
Pertama dari Low End Automatic Watch For Men dari Brand Orient FEM5M015U dalam dial terlihat dengan 3 bintang dan tulisan Scrytal 21 Jewels memakai mesin Automatic Self Winding yang artinya jika jamnya mati hanya perlu dipakai atau digoyang-goyang saja. Harga di pasaran Price Rp 650.000

Autmatic Movement Price
Masih dari brand yang sama namun beda model, yang satu ini Orient FEM7K005F yang memiliki Power jam tangan cukup lama yakini 40 jam. Dengan kaca dari bahan Kristal Safir yang tahan terhadap goresan.

Harga di Indonesia ada dikisaran Rp 840.000. Dengan diameter yang cukup besar  dan strap Stainless Steel akan terlihat lebih gagah dengan memakai jam tangan ini. Ada dua pilihan warna yang dialnya warna putih nomor modelnya FEM7J008W.

Jam Tangan Automatic Leather
Masih bade brand yang sama namun ini strapnya terbuat dari Buckle Original Leather atau Kulit Asli dengan model klasik Vintage. Jam tangan Automatic Orient FER2C001B.Terdapat kalender, kaca mineral kristal dan tahan air hingga 5 ATM. Harga dipasaran Rp 995.000

Seiko Low End Automatic 2018
Pilihan yang ke 4 dari Brand Seiko yang sudah terkenal di Dunia yang satu ini harganya di kisaran 1 jutaan. Sangat laris manis dipasaran. Jam Tangan Automatic Seiko SKX027K1 memakai Mechanical Automatic Cal.7s26 mesinnya cukup awet. Dengan strap dari bahan Rubber akan makin terlihat gaul. Tahan air hingga 10 Atm bisa diajak untuk berenang namun tidak untuk menyelam dilautan.

Jam Tangan Otomatis Original
Jam tangan otomatis yang kelima dari Varian Seiko 5 dengan nomor model seri SNK079 21 Jewels dengan strap stainless steel, tahan air hingga 3 ATM, Memiliki Fitur kalender hari dan tanggal. Variasi jam tangan ini terlihat mewah dengan list warna Gold. Dipasaran untuk Brand Jepang ini banyak dibandrol dikisaran Rp 1.140.000

Seiko Orange Automatic

Yang masuk pada Low End Automatic Watch For Men masih dari brand buatan jepang memiliki mesin terbaik High Quality Seiko Automatic 7S36B Caliber Japan Movement 23 Jewels serta fitur spesial Strong Luminous Hands and Markers, display caseback.

Dengan perpaduan warna orange dan silver ini menjadi Seiko SNZF49K1 menjadi tampil berbeda dengan jam tangan dipasaran terlebih lagi dengan mesin jam buatan jepang Seiko Asli Caliber 7S36B dipasaran harganya ada dikisaran Rp 1.350.000.

Jam tangan tersebut dijuluki sebagai Baby Monster 100M untuk Low End. Selain dengan dial warna Orange ada juga yang warna putih dengan nomor model berbeda yaitu Seiko 5 Sports SNZF45K1.

Gold Automatic Watch Model jam tangan yang ke tujuh ini Seiko warna emas seperti terbuat dari logam emas dan bahannya sari Stainless Steel berikut dengan strapnya. Termasuk pada Seiko 5 dengan nomor seri SNKE56K1 kacanya terbuat dari Hardened Hardlex Crystals.
Jam tangan dengan dial warna Gold dan memakai mesin jam tangan Automatic  21 Jewels tersebut dijual dikisaran harga Rp 1.350.000.Seiko Limited Edition 2017
Masih pada varian Seiko 5, karena di Varian inilah model-model jam tangan otomatis termurah dari Seiko. Dengan nomor serinya SRP137K1 menggunakan Mesin Cal.4R36A 24 Jewels Made in Japan Original. Dengan ciri khas hari dan tanggal, memiliki ketahanan air hingga 100 M serta strap dan case terbuat dari bahan logam Stainless Steel. Harganya ditoko-toko jakarta, bandung, semarang masuk pada nominal Rp .600.000.

Jam AC Otomatis Gold

Jam Tangan Alexandre Christie termasuk pada jam tangan Fashion karena mesin jam yang dipakainya terkadang memakai merk lain seperti Miyota. Jam tangan yang ada ditas tersebut hampir mirip dengan Seven Friday. Menggunakan mesin Automatic dan strapnya terbuat dari bahan kulit berkulitas.

Alexandre Christie ACF-3034-MALRGBA miliki fitur hari, tanggal, ketahanan terhadap air hingga 3 Bar. Jam dengan case terbuat dari Stainless Steel ini sangat laku laris manis dipasaran, karena modelnya yang keren dan terlihat unik. Harga dipasarannya Rp 1.610.000.

Automatic Watch Classic Bambino

Kesepuluh kembali ke brand Orien Japan, strapnya dari bahan Original Leather atau kulit asli, fitur tambahannya hanya tanggal tanpa hari. Untiknya yaitu untuk angka memakai angka romawi jadi terlihat lebih klasik.

Untuk yang suka dengan kesan vintage dan jadul model jam tangan Orient FER2400DB bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda saat ini. Harga dipasaran dijual dengan nominal uang Rp 1.560.000. Dengan mesin Automatic 24 Jewels dan mampu bertahan hingga 20 Jam jika tidak dipakai nampaknya ini adalah jam yang unik karena tanpa baterai.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: ,