Senter Kepala Paling Terang Bisa Dicas

(30 Views) | Apipah

Senter kepala atau headlamp yang satu ini sangat bagus dan multifungsi selain selain bisa dipakai dikepala bisa juga dipegang ataupun dipasang pada sepeda. Sangat cocok untuk para pekerja malam ataupun para pendaki gunung dimana daya baterainya sangat awet mampu bertahan hingga 680 jam dalam mode ultra low dan mode paling terang yaitu Turbo mampu bertahan hingga 45 menit.

Tersedia dalam 5 pilihan mode terang yaitu : Mode Turbo dengan kukuatan sinar paling terang 1000 Lumen mampu bertahan 45 menit, mode Hight 420 Lumen bertahan 2 jam, mode Mid 210 Lumen 7 jam dan ultra low 680 lumen dengan intensitas sinar 1 lumen.
Jual Senter Kepala Paling Terang
Model senter kepala ini produk buatan Nitcore dengan model HC30 LED Headlamp memakai lampu LED model CREE XM-L2 (U2) yang paling praktis lagi senter untk kepala ini bisa dicas tanpa harus menggan baterai dengan baterai warung biasa karena sudah menggunakan baterai model 18650 1 buah atau dua baterai CR123A baterai dari Nitecore sendiri di Indonesia model baterai seperti ini sangat langka tetapi jangan khawatir karena suda h dirancang khusus untuk digunakan para profesional tentunya akan awet tidak mudah rusak.

Model santer kepala yang satu ini sangat laris manis dipasaran dan banyak yang menjualnya namun harganya cukup mahal cocok untuk profesional yang suka dengan produk-produk import.

Ada tiga model pilihan lainnya yaitu Stroble yang kedipan yang cepat, SOS untuk darut yang tidak begitu cepat dan model Beacon kedipan cahaya rendah untuk menentukan lokasi.

Video Singkat Review

Di toko-toko elektronik indonesia yang menjual produk-produk import seperti senter kepala (headlamp) tersebut dijual dengan harga 800 ribuan dan sudah memiliki garansi resmi, setiap produknya Nitecore memiliki serial number tersendiri seperti pada smartphone.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: