Pemeran Film Jeany & Soun Miun Versi Anak di GTV

(473 Views) | Apipah

Acara baru yang nampaknya akan menjadi tontonan seru untuk disaksikan bersama keluarga di waktu sore hari. Film sinetron tentang Jin Cantik dari Laut ini, kembali muncul di layar kaca dengan tema sedikit berbeda yaitu Jeany & Soun Miun akan menjadi warna baru untuk salahsatu channel TV terkenal di Indonesia.

Versi sebelumnya pada tahun 97-an Jinny Oh Jinny adalah judul sinetronnnya yang tayang di Channel TV RCTI. Pada waktu itu yang berperan sebagai Jinny adalah Diana Pungky dan aktris lainnya seperti Indra Bruggman, Ivan Ray, Yusuf Surya dan Eko DJ.
Jin Cantik Global TV
Jeany & Soun Miun versi anak pada tahun 2017 ini yang berperan sebagai Jeany adalah Aurel Valen. dan didukung dengan artis muda lainnya seperti Keisha Alvaro sebagai Soun, Muhammad Rizky sebagai Miun, Karthyka Putri dam Ivan Ray.

Ini adalah wajah baru untuk sinetron Jin Cantik Jeany nama aslinya Aurel Valen yang lahit pada tanggal tanggal 6 Januari 1993. Ia juga sebagai seorang pembawa acara dan aktris Indonesia.

Pemeran Film Jeany & Soun Miun Versi

Berbeda dengan jalan cerita Jnny Oh Jinny RCTI, yang awalnya diperintahkan si bos untuk mencari mutiara dilaut dan menemukan kerang.

Untuk versi terbaru ini, awaln ceritanya ketika Soun dan Miun sedang asyik bermain di pantai,  kemudian menemukan kerang besar di pinggir pantai.

Disangkannya dilam kerang tersebut akan ada mutiara besar, Soun dan Miun malah terkaget karena ada Jin perempuan cantik didalam kerang tersebut.

Walaupun sempat takut, namun Soun dan Miun pada akhirnya bisa dekat dan berteman dengan jin cantik yang bernama Jeany. Jin cantik itu pun berteimakasih kepada mereka berdua, ternyata tidak hanya sekedar ucapan terimakasih dari Jin cantik tersebut.

Namun juga, Jeany siap dan berjanji akan menjadi majikan mereka serta akan menuruti dan memenuhi apa yang mereka minta. Jalan cerita awal sudah berbeda, dipastikan cerita di film sinetron ini akan makin seru untuk ditonton setiap hari pada pukul 16:30 WIB di layar kaca Global TV.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: