Jam Mewah Rolex Prilly

Melihat Model Jam Tangan Yang Dipakai Prilly Latuconsina

Melihat Model Jam Tangan Yang Dipakai Prilly Latuconsina
Rate this post

Jam Tangan Mewah Artis – Aktris cantik kelahiran tahun 96 ini yaitu Prilly Latuconsina, ternyata memiliki banyak koleksi benda-benda mewah yang menjadi fashionnya sehari-hari. Baik itu berupa tas, sepatu, jaket, kacamata, kosmetik alat kecantikan dan lain sebagainya.

Aktris yang lahir pada tanggal  15 Oktober 1996 di Kota Tangerang, Provinsi Banten ini juga memiliki beberapa koleksi jam tangan yang harganya tentu saja bukan ratusan ribu rupiah. Yang jelas pasti jam tangan original dan mewah. Mari kita lihat beberapa koleksi jam tangannya yang tertangkap kamera.

Pertama jam tangan mewah yang dipakai Prilly Latuconsina merknya adalah Rolex dengan model Lady Datejust 28 harganya sangat mahal yaitu €8.500 atau 124.100.000 dalam bentuk rupiahnya.

Jam Mewah Rolex Prilly

Jam tangan mewah seperti ini materialnya di kombinasikan dengan emas asli dan memakai mesin mekanik otomatis (tanpa baterai) khas dari perusahaan besar Rolex. Model jam tangan seperti inilah yang bisa dijadikan investasi, terutama oleh para artis. Karena jam tangan buatan Swiss dari Rolex Asli memiliki kualitas terbaik apalagi jika jam tangannya limited edition yang tidak banyak beredar dipasaran.

Untuk Anda yang ingin mengikuti gaya artis cantik ini dengan memakai jam tangan dari Rolex namun karena terlalu mahal harganya. Solusi lainnya Anda bisa membeli replikanya atau Clone dengan mesin Swiss ETA harganya hanya 1 sampai 3 jutaan atau bahkan lebih. Untuk kualitas kw biasa mungkin harganya cuma ratusan ribu rupiah saja.

Yang kedua adalah merk jam tangan Michael Kors dengan model Denali, harganya dikisaran 3 jutaan rupiah.

Michael Kors Watch Denali

Brand ini dikenal Michael Kors dikenal sebagai desainer aksesoris mewah kelas dunia. Namanya dijadikan nama perusahaannya sendiri. Dibangun pada 1981, Michael Kors mengembangkan dan memproduksi beberapa produk seperti, sepatu, perhiasan, jam tangan, pakaian pria/wanita, jaket kulit, kacamata, dan parfum.

Koleksi Jam Tangan Prilly yang ketiga adalah Daniel Wellington (DW) produk jam tangannya sangat khas yaitu tipis dan memakai strap model Nato ada juga yang memakai Leather. Desainnya sangat klasik dan casual model jam tangan tanpa adanya jarum detik.

Model Jam Tangan Prilly DW

Yang terakhir jam tangan yang terlihat dipakai oleh Prilly dari Brand ternama Guest, dengan model jam tangan strap dari bahan denim warna biru kombinasi leather. Tipe jam ini sangat unik dan jarang dijual pasaran Indonesia.

Koleksi Jam Meah Prilly Terbaru

Seperti itulah beberapa koleksi jam tangan tangan mewah yang dipakai oleh Prilly mungkin masih banyak lagi koleksi-koleksi jam tangan uniknya yang belum dilihat oleh publik. Sebagai penggemarnya tentu saja selalu ingin tahu apa yang digunakan atau dipakai oleh idolanya.

Lihat juga juga jam tangan untuk menyelam kedasar lautan, semoga informasi kali ini bermanfaat dan menjadi bahan referensi untuk gaya hidup Anda masa kini.

Diterbitkan oleh

Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.