Memiliki paket internet unlimited tanpa batas kuota tentunya menjadi harapan yang nyata untuk para pengguna internet di Indonesia. Kali ini Apipah akan memberikan informasi khusus bahwa ternyata ada kartu perdana khusus untuk internetan namanya adalah By.U.

Kartu By.U ini  memakai jaringan telkomsel, jadi jika di daerah kamu sudah ada sinyal telkomsel sudah dipastikan kartu ini bisa digunakan. Kartu ini menawarkan berbagai macam paket internet yang full internet tidak dibagi-bagi seperti untuk video medsos atau aplikasi lainnya.

Namun juga tersedia topping khusus untuk aplikasi tiktok, facebook, youtube, instagram dll paket khusus untuk bisa ditambkan khusus pada aplikasinya. Berikut ini adalah tampilan menu awal kartu By.U yang bisa didownload melalui play store.

Paket Internet By.U

Apipah tulis artikel ini dipenghujung tahun, tepatnya pada 20 Desember 2021 menjelang tahun baru 2022, semoga saja paket internet unlimitednya masih ada.

Paket Internet Unlimited 30 Hari Kecepatan 2Mbps

Paket yang membuat Apipah tertarik pada kartu ini adanya paket unlimited dengan kecapatan stabil 2Mbps. Kecamatan internet ini full 30 hari tanpa adanya penurunan kecepatan. Untuk memutar video youtube di versi 720p cukup stabil apalagi 480p sangat lancar. Untuk nonton streaming RCTI nonton sinetron Ikatan Cinta juga masih aman asalkan tidak di Hotspot ke perangkat lain. Harga paket Unlimited 30 hari 2Mbps pada Desember 2021 ini adalah 150 ribu.

Paket Internet unlimited Terbaru

Ada lagi paket Unlimited Lainnya

  • Unlimited 7 hari hargan 40rb dengan kecepatan 1.5 Mbps
  • Unlimited 1 hariharga 10rb dengan kecepatan 1 Mbps.

Paket Lainn Kuota Super Besar 30 Hari

  • Paket 20 Gb 30 hari harga 75rb
  • Paket 50 Gb 30 hari harga 120rb
  • Paket 23 Gb 30 hari 100rb

Ketiga paket tersebut full akses internet, kuota tanpa dibagi-bagi, paket internet yang ditawarkan oleh By.U menurut Apipah sangat murah. Terlebih lagi pada aplikasinya tersedia pemilihan pembelian kuota semua kita.  Cek langsung di aplikasinya pokok ini kartu keren banget dan murah.

Paket Internet 30 Hari Murah

Cara Pembelian Kartu By.u

Untuk mendapatkan Simcrad kartu By.U bisa melalui websitenya langsung atau melalui marketplace officialnya. Kartu jika dikonter masih jarang dan mungkin malah tidak ada. Apipah sendiri beli via online langsung melalui website resminya dan dapat bonus masker.

Demikian informasi ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk bisa internetan sepuasnya tanpa harus takut kuota kehabisan. Untuk pembeliannya agar lebih jelas langsung menuju ig, fanspage atau website resminya cari saja By.U.