Menang Lagi Kontes SEO Surewi Wardrobe

Penyelengara Kontes SEO 2018 Terbaik
Menang Lagi Kontes SEO Surewi Wardrobe
Rate this post

Menang menjadi juara dalam sebuah kontes seo blog merupakan hal yang sangat indah dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seperti halnya kamu berjumpa dengan orang yang disayangi dan dirindukan, seketika itu juga perasaan aneh yang sulit untuk dilukiskan menghampiri hati.

Kamu bisa belajar kesenangan dan kebahagian pada pengalamanmu sendiri, dari pengalaman itu juga kamu bisa belajar, mengetahui & merasakan bagaimana rasanya kesedihan dan kekecewaan.

Esensinya kita semua tidak memiliki rasa, Namun Sang Maha Cinta memberikan rasa cinta, kebahagian, kesenangan, kesedihan dan sebagainya kepada kita, agar kita semua bisa mengingat-Nya dan selalu bersyukur kepada-Nya.

Sedikit puitis namun itulah sebuah kebahagian bagi seorang blogger Amatiran seperti Apipah yang sedang belajar bersyukur.

Menang Lagi Kontes SEO Surewi Wardrobe

Surewi Wardrobe merupakan sebuah pabrik konveksi yang sudah memiliki nama sendiri dan terkenal diberbagai perusahaan, perhotelan, sekolah maupun organinasi kemasyarkatan. Terbukti, sudah banyak klien dari perusahaan-perushaan besar seperti PT. LG Electronics Services Indonesia, PT. Mitsubishi Jaya, PT. Charoen Pokphand Indonesia dan perusahaan lainnya bisa dilihat di website resminya yaitu surewi-seragam.com.

Jika kamu sedang bingung dalam menentukan seragam kerja maka perusahaan konveksi Surewi Wardrobe bisa menjadi solusi terbaik.

Kontes SEO 2018 yang diselenggarakan oleh Surewi Wardrobe selama 3 bulan dimulai pada 1 Mei 2018 – 31 Juli 2018 dengan total hadiah 10 Juta. Bukan hanya itu, ada hadiah hiburan setiap minggunya yaitu berupa pulsa 200 ribu untuk 2 orang pemenang.

Kontes SEO tersebut bisa dikatakan kontes SEO Jilid 2  karena pada tahun 2014 Surewi Wardrobe pernah juga menyelenggarakan kontes SEO dan Apipah juga berhasil menjadi juara.

Tepat pada tanggal 1 Agustus 2018 pengumaman pemenangan kontes SEO Surewi Wardrobe, Akhir blog diaryapipah.com berhasil menempati posisi 1 dan menjadi juara 1 dengan hadiah uang senilai Rp. 3.500.000 dan juga mendapatkan pulsa 100 Ribu. Pemenang lainnya bisa dilihat pada halaman http://kontes.surewi-seragam.com

Penyelenggara Kontes SEO Terbaik

Tadinya Apipah tidak mengecek pengumuman pemenang walaupun sudah tahu tanggal pengumumannya, karena sedang sibuk dengan pekerjaan kemasyarakatan. Namun panitia kontes sangat aktif, sampai rela menelpon demi lancarnya event ini.

Ini merupakan contoh panitia kontes SEO yang baik, karena ada panitia kontes seo blog yang hanya mengabari sebagai pemenang melalui email saja, tapi juga mengabari melalui WA dan Telpon langsung.

Apipah dulunya sangat rajin mengejar kontes atau lomba-lomba ngeblog terutama kontes SEO. Karena mengikuti kontes SEO tidak ada udang dibalik batu, penjurian bisa dilihat secara bersama, asalkan kitanya saja harus cermat membaca peraturan dan mengikuti aturan yang telah ditentukan panitia.

Surewi Wardrobe bisa menjadi contoh panitia penyelenggara kontes SEO terbaik, kenapa demikian ? ini beberapa alasannya dari seorang blogger cantik Apipah :

  • Syarat dan ketentuan singkat padat & jelas
  • Pemenang / Juara tidak hanya 1,2 dan 3
  • Panitia Aktif
  • Konsisten dalam waktu

Konsisten dalam waktu menentukan batas akhir lomba tentu saja menjadi perkara berat bagi penyelenggara. Karena mengukur, melihat dan menimbang jumlah peserta, namun Surewi Wardrobe konsisten dalam menentukan batas akhir kontes.

Hal yang paling menjengkelkan untuk para blogger pecinta kontes seo adalah adanya perpanjangan waktu.( Iyakan ? itu juga jika kamu sudah tahu bakal jadi juara dan sudah menempati posisi paling atas )

Untuk kamu para blogger yang belum sempat mengikuti kontes seo blog ini, bisa di follow sosial media facebook perusahaan konveksi tersebut. Mungkin saja akan ada event atau lomba-lomba lainnya selain kontes SEO, alamat facebooknya https://web.facebook.com/konveksiseragam.jakarta

Tidak panjang lebar dalam ulasan kali ini, Apipah hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih dan semoga bisnis / usaha yang sedang dijalankan oleh CV. SUREWI WARDROBE sukses selalu, banyak clients serta hadiah yang diberikan pada Apipah dan para juara lainnya semoga berkah & bisa dimanfaatkan dengan baik.

  • Berapa kali Apipah menang kontes SEO Blog ?
  • Bagaimana caranya agar menang kontes SEO ?

Dua pertanyaan tersebut nanti akan dibikin artikel oleh Apipah, Kapan ? tunggu saja ya, nanti jika ada waktu yang cukup untuk merangkum hal-hal berkaitan dengan dunia SEO kontes blog,website dan kebahagian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *