Model Dompet Kulit Wanita Produk Handmade Unik Original Garut

Grosir Dompet Kulit Termurah Terbaik
Model Dompet Kulit Wanita Produk Handmade Unik Original Garut
4.9 (98.33%) 24 votes

Beli langsung ke pusat pengrajin tentu saja harganya bisa lebih murah, jika dibandingkan beli melalui pihak ketiga atau sudah masuk toko besar. Bukan hanya masuk toko besar yang memiliki toko fisik, namun jika sudah dipasarakan melalui website marketplace tertentu harganya bisa jauh lebih mahal.

Apipah pada kesempatan minggu ini hanya sekedar sharing informasi saja, semoga bermanfaat dan menjadi toko pilihan terbaik untuk dijadikan langgan untuk berbelanja online.

Dompet wanita yang dibuat dari bahan kulit asli handmade buatan para pengrajin Garut yang satu ini diproduksi oleh Brand ternama. Yang memiliki dua toko online berbeda yang pertama khusus untuk jaket kulit dan yang kedua untuk dompet, tas, sandal dan aksesoris kulit lainnya.

Namun setelah Apipah tanya langsung pada pemiliknya, jika untuk jaket kulit kebanyakan pre order (PO) sedangkan untuk dompet kulit selalu ready jika tidak kehabisan dibeli oleh pemborong.

Apakah Toko Dompet Kulit ini Terpercaya ?

Tentu saja karena Apipah sudah lama bekerjasama dengan Adminya untuk mempromosikan produknya melalui internet.

Alamat toko atau outletnya jelas bisa langsung dikunjungi, dan foto-fotonya juga asli bukan mengambil dari website lainnya. Yang paling Apipah senang adalah, kita bisa langsung beli ke pembuatnya, selain tidak bertele-tele harganya juga lebih murah dan tetap memekai material kulit asli.

Dompet Kulit Asli Unik untuk Wanita

Handmade Wallet Model 1
Copyright 2018. All right reserved.
Handmade Wallet Model 2Handmade Wallet IndonesiaHandmade Wallet Model 3Dompet Wanita Kulit Asli Harga MurahHandmade Wallet Model 4Dompet Unik Untuk WanitaHandmade Wallet Model 5Dompet Kulit Motif Serat KayuHandmade Wallet Model 6Pembuat Dompet Kulit Terbaik IndonesiaHandmade Wallet Model 7Grosir Dompet Kulit Termurah TerbaikHandmade Wallet Model 8Dompet Kulit Paling Keren

Kebanyakan produksi dompetnya dibuat dari bahan kulit sapi dengan berbagai motif unik, seperti motif serat kayu, motif vintage dan lain sebagainya.

Jika beli langsung dari pembelinya dibandrol diharga IDR 14o ribu sampai 200 ribuan per pcs, namun stock yang disediakan produsen tidak terlalu banyak karena sering habis diborong oleh para reseller.