Evercoss A53C HP Android Paling Murah 200 Ribuan Bisa WA

Evercoss A53C HP Android Paling Murah 200 Ribuan Bisa WA
4.7 (94.12%) 17 votes

Terbaru ini teknologi yang memakai sistem operasi Android sangatlah banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti untuk berkomunikasi, bermain game dan hal lain sebagainya.

Untuk kamu yang sekarang ini sedang mencari smartphone Android dengan harga yang paling murah yang hanya bisa digunakan untuk internetan dan berkomunikasi chatingan seperti BBM dan WA. Smartphone Evercoss A53C bisa menjadi pilihan terbaik, karena harganya murah dan bisa digunakan untuk mengirim pesan chatingan.

HP Android Paling Murah Meriah

Spesifikasi Evercoss A53C

Brand Evercoss
Type / Model A53C
OS Android 4.4 Kitkat
Sim Card Dual
Tipe Layar HVGA
Resolusi Layar 480 x 320 Pixels
Ukuran Layar 3.5 Inch
CPU 1.0 GHz
RAM 256 MB
Memori Internal 512 MB
Micro SD up to 16 GB
Kapasitas Baterai 1300 mAh
Kamera Belakang 2 Mp
Kamera Depan 1.3 MP
Internet GSM/3G/HSDPA
Koneksif Bluetooth, Wifi Sensor
HARGA IDR 249.000 – 260.000

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A53C

Sudah dipastikan jika kita bandingan dengan kualitas smartphone Android yang harganya lebih mahal diatas 500 ribuan tentunya tidaklah sebanding. Apipah hanya menemukan Evercoss A53C yang dinilai smartphone Android paling murah meriah yang masih bisa dipakai untuk chatingan dengan fitur-fitur apa adanya. Dengan kata lain “sesuai harga”.

Jaringan internetnya belum support jaringan 4G LTE dan kapasitas memeori internalnya sangat kecil hanya 512 MB jadi kamu harus benar-benar menghemat memori jangan menginstal aplikasi-aplikasi yang tidak penting.

Cukup instal aplikasi BBM dan WA saja untuk aplikasi chating, begitu juga dengan aplikasi FB yang memerlukan ruang besar dan juga bisa memakan RAM banyak ada baiknya menggunakan browser internet saja untuk mengurangi memori internal dan juga mengurangi kinerja CPU dan RAM yang hanya 256 MB.

Dipastikan juga kualitas layarnya tidak sejernih layar LCD/LED dengan fitur IPS, Amoled ataupun Oled karena masih memakai tipe layar HVGA.

Ukurannya mini banget, hanya berukuran 3.5 Inch sangat pas disaku dan digenggaman tangan, jadi sangat ringan banget.