Model Rompi Kulit Militer Army Handmade Indonesia

Rompi Kulit Army Premium Handmade Indonesia Terbaik
Model Rompi Kulit Militer Army Handmade Indonesia
4.9 (98.57%) 14 votes

Jika berbicara tentang fashion memang tidak ada habisnya, pada informasi sebelumnya tentang model dompet wanita handmade kali ini ada produk fashion buatan brand ternama Garut, yaitu jaket rompi kulit asli dengan motif loreng army.

Singkat cerita khusus rompi kulit motif ini khusus untuk seseorang yang memiliki jabatan tertentu di Indonesia. Bisa kamu lihat di akun resmi instagramnya untuk lebih lengkapnya tanyakan langsung pada owner brand pengrajin fashion leather asli Indonesia. Jikapun kamu ingin pesan katanya motifnya akan dibedakan.

Rompi Kulit Militer Army Indonesia

Kang Asep sebagai owner salahsatu pengrajin jaket kulit custom Garut, membuat jaket rompi kulit yang luar biasa. Dibuat dari bahan kulit domba super premium yang memiliki ciri khas dengan karakter yang lentur, lembut, tidak mudah kusut dan memiliki tampilan yang mewah.Rompi Kulit TNI AD Kualitas Terbaik

Rompi ini bukan rompi anti peluru karena tidak dilengkapi perlengkapan khusus didalammnya, pada bagian dalam puring jaket rompi ini menggunakan kain satin terbaik yaitu brand Dormeuil England.

Model kain Dormeuil England sudah lama menjadi pilihan sang pembuat karena memiliki karakter yang dingin ketika digunakan siang hari dan sedikit hangat saat digunakan pada malam hari.

Untuk pemilihan resleting, kang Asep menggunakan Zipper untuk jaket rompi kulit Army ini resletting no. 8 yang dibuat oleh Brand YKK yang mampu bertahan hingga lebih dari 5 Tahun pemakaian. Model Zipper seperti itu juga banyak digunakan di produk jaket kulit asli buatannya karena sudah terbukti keunggulannya.

Rompi Kulit Gaya Biker

Untuk para biker disediakan juga pesanan rompi kulit custom dengan desain sendiri, pemilihan kualitas bahan kulit bisa disesuaiakan dengan harga mulai dari yang standar sampai super premium.

Model Jaket Kulit Biker Terbaik Murah Garut

Seperti contoh rompi kulit biker dibawah ini memakai bahan kulit domba jenis nappa super dengan ketebalan 0.6 hingga 0.7 mm. Pada bagian belakangnya dengan bordiran komunitas atau klub motor tertentu.

Ada banyak produk-produk handmade yang telah dibuat pengrajin tersebut, dijahit oleh para tailor berpengalaman dan berpengalaman dibidangnya selama bertahun-tahun.