Trend Tas Wanita Kombinasi Kulit dan Kain Tapis Etnik

Trend Tas Wanita Kombinasi Kulit dan Kain Tapis Etnik
4.8 (96.67%) 12 votes

Seiring perkembangan jaman, ada banyak model-model terbaru dibidang fashion, khususnya perlengkapan fashion untuk para wanita mulai dari pakaian sampai dengan aksesoris seperti dompet dan tas.

Sebuah peruhaan fashion leather asli Garut menguluarkan produk tas kulit khusus wanita dengan model unik, kombinasi antara kulit dan kain tapis tenun khas Indonesia dengan harga yang cukup murah untuk kalangan menengah kebawah.

Pada informasi sebelumnya Apipah memberikan informasi tentang Dompet Kulit Wanita, masih dari perusahaan yang sama ini juga merupakan salahsatu produk tas kulitnya diberinama Tas Kulit Sasha warna hijau dan merah marun kombinasi dengan kain tapis Sumatera, sehingga menghasilkan tas wanita yang indah dan cantik.

Tas Kulit Asli Etnik Garut Kombinasi

Tas Etnik Kain Tapis Kombinasi Kulit Sapi

Spesifikasi Tas Kulit Etnik Diatas

Warna Hijau, Merah atau Custom
Model Etnik Kombinasi
Bahan Kain Kain Tapis Khas Sumatera
Bahan Kulit Kulit Sapi
Ukuran 36x26x15cm
Hardware Bahan Brush Gold (bakar), kualitas kokoh, kuat dan anti karat juga anti ngelupas
Tali bisa dilepas
Lining Suede Saten Super
Harga IDR ± 800.000

Pada artikel informasi kali ini Apipah hanya sekedar sharing dan bukan penjual, untuk kamu yang sedang mencari tas kulit wanita dari bahan kulit asli bisa dilihat credit foto diatas bisa melihat toko onlinenya atau datang langsung ke tempat pembuatannya.

Informasi dari ownernya, ternyata menerima pembuatan tas kulit custom, alias memilih / membuat sendiri model tas yang diinginkan serta tersedia juga kain-kain khas Indonesia seperti Kain Toraja, Tenun Lombok dan lain-lain.

Semoga dengan tulisan ini kamu bisa ikut mendukung produsen tas kulit asli Indonesia dan produk-produk lokal lainnya agar bisa terkenal dan menghasilkan produk terbaik yang banyak diminati masyarakat lokal dan mancanegara.