Dompet Pria Terbaik Bahan Kulit Asli Full Tanpa Kain

Dompet untuk pria atau Bifold Wallet sangat beragam dipasaran, modelnya juga unik-unik dan juga bahanya berbagai macam. Ada yang dari kanvas, denim, dan juga kulit asli.

Kali ini Apipah hanya ingin memberikan informasi tentang dompet kulit pria saja. Dimana dompet pria ini dinilai terbaik dan tidak mudah rusak.

Hal-hal yang perlu diperlukan sebelum membeli dompet kulit diantaranya adalah :

Brand atau Merk Dompet Kulit

Untuk sebagian orang sangat perlu dan penting memandang sebuah merk, agar terlihat keren dan mewah. Namun sebagian orang juga ada yang tidak memandang brand polos tanpa tulisan merk dompetpun tidak jadi masalah yang penting kulit asli, jahitan rapih dan bahan jenis kulitnya unik.

Benang Nilon Atau Yang Sama Bagusnya

Selain jahitannya rapih, harus diperhatikan juga benang yang dipakai untuk menjahitnya. Jahitan dengan benang nilon atau yang sama bagusnya akan membuat dompet anda tidak gampang rusak.

Pakai Resleting atau Polos Saja

Ini tergantung pada kesukaan masing-masing, jika dompet lipat pakai resleting juga bagus terlebih lagi untuk menyimpan uang koin berharga agar tidak mudah jatuh. Namun ada juga yang beranggapan dompet lipat pakai zipper tidak begitu keren karena selalu terduduki dan membuat tidak nyaman.

Pilih Dompet Bifold Full Kulit

Maksud full kulit disini adalah dompet kulit aslinya tidak memakai kain, terutama pada bagian pemisah uangnya. Dompet yang full kulit akan lebih keren dan tidak mudah rusak sampai bertahun-tahun karena tidak pakai kain dalam / furing sehingga kulitnya sedikit lebih tebal. Dibawah ini adalah contoh tampilan dompet full kulit sehingga permukaan kulitnya terlihat.

dompet tanpa kain

Tanpa Lapis Kain

Tanpa Lapis Kain

Pilih Pakai Kain Yang Bergaransi

Adapun jika tidak didapati dompet full kulit tanpa kain, pilihlah kain yang berkualitas yang tidak mudah rusak seperti kain saten ataupun suede. Atau tanyakan saja pada penjualnya apakah dompetnya bergaransi atau tidak.

Galeri Dompet Kulit Asli Garut Sebagian Pakai Kain

Dompet Kulit Pria Terbaik Original
Pakai Kain

dompet tanpa kain
Tanpa Kain

Dompet Kulit Pria Terbaik (4)
Pakai Kain

Dompet Kulit Pria Terbaik (3)
Pakai Kain

Dompet Kulit Pria Terbaik (2)
Pakai Kain

Dompet Kulit 3 Dimensi Uang
Pakai Kain

Dompet Kulit Simpel Original
Pakai Kain

Dompet Kulit Kecil Bagus
Tanpa Kain

Dompet Kulit Asli
Tanpa Kain

Dompet Kulit Asli Vegtan Polos
Tanpa Kain

Namun ingat ya, beli yang kulit asli, jenis-jenis kulit asli hasil penyamakan sangat beragam ada yang di sebut Nappa, Crazy Horse, Corrected, Wash, Snipil dan Pull Up. Jangan salah ya … Pull Up disini bukan kulit sintetis seperti PU Leather / Kulit PU,  kata PU disana singkatan dari Poly Utherane. (Sangat penting untuk mempelajari jenis-jenis kulit sebelum membeli produk leather goods)

Uniknya jika dompet terbuat dari bahan kulit asli selain tidak mudah rusak, tektur kulitnya akan semakin unik dari tahun ketahun. Pada video akan lebih jelas tentang dompet full kulit yang telah Apipah ceritakan diatas.