Cat plitur ini sangat cocok digunakan untuk barang-barang kerajinan atau perabot rumah yang terbuat dari kayu. Dengan cat plitur seperti ini akan membuat barang-barang kayu Anda menjadi terlihat lebih mewah dan mengkilap. Jika kesulitan mengkilapkan kayu dengan bahan-bahan alami, maka dengan memakai cat plitur adalah pilihan terbaik.

Cat plitur kayu ini dapat mengkilapkan kayu, menampilkan serat-serat kayu, serta melindungi kayu agar tidak cepat rusak. Cat plitur ini biasa digunakan pada pintu, kusen, lemari, jendela, meja dan barang-barang yang terbuat dari kayu lainnya.

Keunggulan cat plitur kayu merk Boyo ini adalah cepat kering, melindungi dari pertumbuhan jamur, mudah diaplikasikan, tidak mengandung logam berat dan juga waterproof.

Harga Cat Kayu Plitur Boyo

Harga cat kayu ini bervariasi dan juga kemungkinan berbeda sedikit di toko-toko bangunan, untuk ukuran 0,5 Liter harganya di kisaran 35 ribuan dan  untuk ukuran 1 liter di kisaran 55 ribuan.

Pilihan Warna Cat Plitur Kayu Boyo

Berikut dibawah ini adalah macam-macam warna cat kayu Plitur Boyo, yang bisa kamu dapatkan di toko-toko bangunan terdekat.

Warna Transparan / Vernis

Cat Vernis

Warna Bengkirai

Cat kayu bengkirai

Warna Manggis

Cat Kayu Manggis

Warna Kurma

Cat Warna Kurma

Warna Anggur

Cat Warna Anggur

Warna Kamper

Warna Kamper

Warna Jati

Plitur Kayu Jat

Warna Akasia

Cat Kayu Akasia

Warna Cherry

Cat Warna Cherry

Warna Walnut

Cat Kayu Walnut

Warna Sawo

Plitur Kayu Sawo

Contoh Boyo Warna Jati 600

Seperti itulah beberapa pilihan warna cat plitur Boyo, contoh warna di atas mungkin dipengaruhi oleh pencahayaan. Begitu juga dengan jenis kayu yang akan di cat pliturnya juga sangat berpengaruh pada hasil akhir.

Jika di toko bangunan terdekat tidak menemukan warna yang di inginkan, tenang saja sekarang ini jaman sudah canggih. Kamu bisa pesan di internet melalui toko online khusus penjual cat plitur seperti tersebut.