Model Tas Selempang Pria Original Kulit Sapi Made in Garut

Untuk kamu yang sedang mencari model tas selempang pria dengan model keren bahan kulit sapi asli lokal dengan kualitas tinggi brand yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Spesifikasi standar untuk brand ini memakai resleting logam merk YKK Original yang pasti awet dan lancar, pada bagian dalam memakai kain dalam super saten. Bahan kulit sapi kualitas grade super yang dipakainya beragam sesuai permintaan pemesan seperti pada artikel sebelumnya tentang tas messenger.

Jenis penyamakan kulit sapi yang sering dipakai yakni kulit pull up (bukan PU Leather ya, kalau kulit PU atau PU Leather itu sintetis. Karakter kulit pull up ini jika di gores kuku akan terlihat bekasnya. Ada juga kulit sapi nappa karakter warna rata dan tahan goresan. Ada juga jenis kulit sapi crazy horse, vegtan, volcano dll.

Ada baiknya sebelum membeli barang-barang kulit asli mengetahui jenis hasil penyamakan kulit asli tersebut karena memiliki karakter unik dan berbeda.

Tas Selempang Kulit Sapi Pull Up Strong

Contoh yang satu ini bahan kulit sapi jenis penyamakan pull up strong, karakternya sangat terlihat guratan-guratan namun jangan salah guratan tersebut natural dari hasil penyamakan dan tidak akan ngelotok. Bahan pull up seperti ini sangat jarang.

Tas Selempang Pria Distro

Tas Selempang Pria Kulit Sapi Corrected

Karakter kulit sapi yang satu ini berbeda dengan yang pertama, tas selempang pria ini dibuat dari bahan kulit sapi jenis Corrected karakternya sedikit kaku dan tahan goresan. Dan airpun tidak mudah meresap dibanding dengan jenis kulit sapi pull up dan crazy horse.

Tas Selempang Tahan Air

Tas Selempang Pria Kulit Sapi Pull Up

Berbeda dengan pull up strong, tas pria contoh memakai kulit sapi pull up biasa karakternya rata tanpa efek guratan vintage. Keunggulan dari semua jenis kulit sapi penyamakan pull up adalah ketika kulitnya di lipat akan muncul warna baru dan terlihat tanned yang indah, sedangkan untuk kekuranganya goresan kuku membekas namun lama kelamaan karakternya makin antik.

tas selempang pria murah

Tas Selempang Pria Kulit Sapi Nappa

Jenis kulit sapi yang satu ini memiliki warna merata seperti pada bahan jaket kulit nappa, penyerapan air sedikit kuat begitu juga tahan terhadap goresan kuku. Karakternya lembut dan kelunturan tergantung pada ketebalan kulitnya.

Tas Selempang Kulit Sapi Asli

Tas Selempang Pria Kulit Sapi Crazy Horse

Karakter jenis sapi ini bladus klasik and vintage banget, keunikan jenis ini ketika di gores kuku secara wajar cukup di usap pakai air akan hilang bekasnya. Kelemahannya sangat mudah menyerap air dan mudah kotor. Hanya orang-orang tertentu yang bisa menikmati keindahan jenis kulit sapi crazy horse.

tas selempang pria original indonesia

Seperti itulah tentang Model Tas Selempang Pria Kulit Original Sapi Made in Garut dari brand Garvis dengan berbagai variasi jenis penyamakannya. Apapun jenis kulit sapi asalkan asli benar-benar kulit alami dari hewan dijamin tidak akan mudah dan tidak akan ngelotok. Semakin lama digunakan atau dipakai kulit asli akan terlihat semakin antik walaupun banyak goresan.