Tas Messenger Garut Bahan Kulit Sapi Original Bisa Custom

Hanya kalangan tertentu yang mengetahui tentang namanya Tas Messenger, ya sebut saja kalangan elit menyebutnya sebagai “tas messenger”. Tas ini sangat unik dan memiliki gaya klasik, penggunaan hanya di bahu saja tanpa di jinjing apalagi di ransel.

Material pembuatan Tas Messenger ini beragam, namun pada postingan kali ini dibuatnya dari bahan kulit asli yakni kulit sapi original yang dibuat oleh salahsatu brand ternama asal Garut yakni Garvis. Dalam video dibawah ini dijelaskan secara ringkas oleh pengrajinnya. Dimana tasnya ini dibuat dari bahan kulit sapi dengan jenis penyamakan finishing Crazy Horse.

Jenis fisnishing hasil penyamakan kulit asli ternyata banyak macamnya, ada yang disebut nappa, pull up, wash, spinil, suede, volcano, vegtan nabai, crazy horse, corrected dll. Tergantung selera masing-masing karena memilliki karakternya tersendiri.

Beberapa contoh tas messenger buatan garvis dengan bahan kulit sapi dengan jenis penyamakan crazy horse dan pull up.

Tas Messenger Kulit Asli
Bahan Crazy Horse
Tas Messenger Pull Up Original
Bahan Pull Up
Tas Messenger Original
Bahan Pull Up

Garvis sendiri adalah spesialis jaket dan tas yang dibuat dari bahan kulit original. Para pekerjanya multifungsi bisa membuat apa saja sesuai orderan. Merk juga tidak terkait jika order sistem Pre Order atau bikin dulu bisa polos tanpa merk atau pakai brand sendiri dengan laser namun jika order banyak pakai brand sendiri Garvis menyarankan agar memakai brand Emboss agar biaya produksi lebih murah.

Pengrajin Tas Kulit Garut
Order Grosir Custom Jinjing

Order langsung pada pengrajin harga dijamin bisa lebih murah dan tas bisa di custom sesuai permintaan dengan syarat desain pola harus jelas dan tidak bikin bingung. Berikut video dibawah ini pengrajin sedang membuat tas kulit.

Order satuan atau banyak di pengrajin kulit ini sangat bisa, produknya sudah terjual ke berbagai negara tetangga seperti Malaysia, Singapur, Brunei, Mesir, Thailand negara lainnya meskipun tidak dalam export besar-besaran.