Kali ini Apipah membuat usaha baru yaitu jasa bikin Keychain atau Gantungan Kunci (GANCI) dengan pesanan custom foto dan nama sendiri.

Fotonya dua sisi jadi bisa dua foto berbeda dan yang khusus ganci custom nama sendiri atau untuk perusahaan. Keychain ini bisa dijadikan untuk hadiah atau souvenir pernikahan, perusahaan atau lain sebagainya. Berikut dibawah ini model-model Ganci yang Apipah jual.

Gantungan Kunci Custom Unik

Model Bulat Besar 1 Transparan

Urutan dari kiri, model ganci bulat besar dengan ukuran diameter 52mm memakai dua sisi foto berbeda. Model bulat pertama ini transparan.

Model Kotak 2 Menyala Dalam Gelap

Ganci kedua model kotak dengan dimensi 3.5cm x 5cm, sama ini juga bisa pakai dua sisi foto berbeda. Ganci ini bisa menyala dalam gelap dengan cara menyimpan cahaya selama beberapa menit setelah disenter atau sorot cahaya lampu.

Model Bulat 3 Mini Menyala Dalam Gelap

Gantungan kunci ketiga ini modelnya bulat mini dengan diamater 3.5cm dengan ketebalan 8mm, sama ini juga pakai dua sisi foto berbeda. Model ini juga bisa menyala dalam gelap setelah diberi cahaya selama beberapa menit.

Model Kotak 4 Transparan

Sama dengan Ganci kedua model kotak dengan dimensi 3.5cm x 5cm, sama ini juga bisa pakai dua sisi foto berbeda. Hanya saja yang keempat transparan jadi tidak bisa menyala dalam gelap ketika dibersi cahaya.

Model 5 Custom Nama Sendiri

Model terakhir tidak memakai foto, hanya tulisan saja dengan grafir laser memakai akrilik dengan ketebalan 5mm, warnanya transparan.

Ganci Custom Nama Akrilik

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada Video dibawah ini.

Untuk yang tertarik untuk membeli atau ingin order custom gantungan kunci ini bisa langsung hubungi kontak Apipah atau melalui marketplace Shopee.

Hubungi Apipah

Demikian informasi kali mohon dukungannya ya kawan-kawan terimakasih banyak.