Ingin cari cat yang unik dan berbeda dengan yang lain ? ini dia cat yang bisa menyala dalam gelap atau dalam bahasa asingnya adalah Glow in The Dark atau disebut juga Cat Fosfor. Cat model ini banyak dicari untuk mereka yang ingin berkreasi dalam kegelapan.

Merk catnya adalah Puffin, cat ini berbahan dasar solvent yang cocok sebagai pelapis atau pelindung, bisa dipakai pada media tembok, beton, bata, genteng, batako, besi, kayu, plastil abs dan lain-lain.

Cat Menyala Dalam Gelap

Kamar jika pakai cat menyala dalam gelap akan makin unik ketika mati lampu. Kebanyakan cat ini digunakan untuk lapangan, petunjuk jalan, tangga dan hal bermanfaat lainnya ketika gelap.

Pada dua foto dibwah ini merupakan contoh penerapannya, foto paling kiri didalam kamar tidur dengan menggambar bintang-bintang pada dinding sedangkan untuk gambar kedua sebelah kanan dipakai pada tangga.

cat Tembok Menysls

Keunggulan

Diantara keunggulan cat ini yaitu menyala dalam gelap sehingga kamu bisa berkreasi membuat kamar atau ruangan menjadi aestetic, cat ini juga tahan goresan, tahan terhadap sinar matahari, anti jamur, tidak bau dan ramah lingkungan.

Warnanya Apa Saja ?

Dilihat pada katalog toko onlinenya, warna standar hijau dan kuning katanya selalu ready stock atau tersedia, namun untuk warna lain kemungkin bisa karena bisa meracik sendiri seperti pada toko-toko cat besar lainnya.

Harganya Berapa ?

Harganya tidaklah murah seperti cat biasa, di marketppace resminya perliter diharga Rp 589.000 tersedia juga dengan takaran 0.5L 👉 LIHAT HARGA BARU untuk lebih lengkapnya bisa langsung tanyakan pada penjualnya.