Printer Multifungsi Terbaik Bisa Print dari Smartphone

(17 Views) | Apipah

Jika sekarang ini anda sedang mencari model printer multifungsi terbaik dengan harga 4 jutaan lebih maka model printer keluaran Epson yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk aktivitas penting di kantor anda. Fitur pastinya sangat berbeda dengan Printer 300 Ribuan.

Model printer Epson L565 memiliki banyak fitur yang diunggulkan tentunya disesuaikan dengan harga jual cukup mahal. Fitur-fitur unggulannya diantaranya adalah bisa scan dokumen, copy dan fax yang terintegrasi dengan Automatic Document Feeder, Ethernet, Wi-Fi dan Epson Connect, ditambah lagi fitur Scan To Cloud untuk berbagi hasil scan dari printer melalui email atau cloud storage.

Dengan adanya koneksi ethernet, Wi-Fi dan Direct Wi-Fi sangat beguna untuk anda mencetak dokumen atau foto dari dari PC,  laptop, perangkat smartphone dengan cepat dan lancar. Ukurannya printer multifungsi ini cukup besar dan bobotnya sekitar 6 kg, cocok untuk digunakan di kantor kerja anda.
ALT
Fungsi Wi-Fi and Wi-Fi Direct Connectivity

Keunggulan dari Printer Epson L565 yang paling menonjol adalah Wi-Fi Direct  gunanya untuk menghubungkan 4 perangkat tanpa harus melalui router. Serta dilengkapi koneksi ethernet yang dapat anda gunakan untuk berbagi printer dengan teman atau rekan kerja.

Printer Epson yang memiliki fungsi Print, Copy, Fax, dan Scan ini,  memiliki kecepatan print hingga 33 lembar/menit dengan mode hitam putih dan 15 lembar/menit full color.
Printer Bisa Foto Copy Murah
Fungsi teknologi Automatic Document Feeder (ADF) berguna untuk Scan dan Copy Teknologi Print Head Micro Piezo yang menghasilkan resolusi cetak tinggi 5760 x 1440 dpi. Serta  mencetak dokumen-dokumen kerja Anda akan lebih hemat karena memakai teknologi Variable-Sized Droplet Technology (VSDT).

Dengan sistem pengisian model terbaru, tabung tinta sudah terpasang rapi memudahkan untuk mengisi ulang tinta. Untuk sekali pengisian tinta hingga penuh Printer Epson L565 mampu mencetak  6500 lembar full warna dan 4000 lembar hitam putih.

Dipublikasikan dan ditulis oleh Apipah
Tentang Apipah

Hanya seoarang pengembara dunia hati yang sedang mencari bagian-bagian kemewahan dunia.

Categorised in: