Kamu punya jaket kulit asli lama yang sudah tidak enak dipandang atau kaku ? mungkin tulisan Apipah ini bisa menjadi pilihan terbaik agar jaket kulitnya seperti baru lagi. Namun perlu diketahui hal-hal yang membuat jaket kulit menjadi cepat rusak.

Diantaranya adalah sering dipakai hujan-hujanan dan teralalu lama kena sinar matahari langsung, untuk itu perlu lotion protect agar jaket kulit tidak cepat rusak jika terkena sinar matahari dan air hujan.

Pelembut Jaket Kulit Original

Lotion ini adalah buatan Garut dan disebut dengan Leather Protector yang berfungsi untuk merawat jaket kulit dan melindungi jaket kulit, juga baunya harum yang tentunya akan sangat aman sebagai pewangi jaket kulit. Karena jika pakai parfum spray ataupun parfum oles apalagi ada bahan alkohol atau bahan kimia lainnya tentu akan merusak jaket kulit. Bisa membuat catnya memudar dan kulitnya menjadi kaku.

Bikin Jaket Kulit Asli Seperti Baru Lagi Memakai Lotion Khusus ini bisa menjadi menjadi rekomendasi terbaik karena dibuat dari bahan-bahan terbaik dan dibuat khusus untuk bahan kulit asli.

Buat jaket kulit seperi baru lagi

Harganya sangat murah sesuai dengan ukurannya, untuk ukuran 100ml 25k dan 250ml harganya 50k. Untuk pembeliannya bisa langsung menuju penjual resminya.

BELI SEKARANG

UNBOXING JAKET KULIT