Lagi cari jaket kulit domba yang benar-benar 100% asli ? nggak mau yang imitasi / sintetis ? mau yang benar-benar kulit domba grade super supaya awet ? mau jaket kulit premium yang bagus ? yup sangat tepat sekali bisa mengunjungi halaman sederhana Apipah, semoga saja menjadi referensi terbaik untuk para pembaca.

Ada baiknya mengetahui hal-hal berikut yang nampaknya harus di perhatikan agar tidak menjadi penyesalan dikemudian hari, karena jaket kulit bukan barang murah. Jangan sampai beli jaket kulit dengan harga mahal tapi kualitas murahan.

Brand Lokal Jaket Kulit Garut

Perusahaan ini berani menerima tantangan untuk tampil di hadapan kamera. Dan akhir terpenuhi dengan membuat kanal khusus video untuk mereview produk-produk buatannya agar lebih keren dan kekinian. Di video berikut bisa dilihat produk apa saja yang dijual oleh perusahaan tersebut.

Garvis adalah merk jaket kulit domba asal Garut yang sudah bertahun-tahun konsisten melayani para pecinta Leather Goods. Dari tahun ketahun merk tersebut telah berkembang pesat sehingga tidak hanya memproduksi jaket kulit saja.

Namun sayangnya merk tersebut masih skala Home Industry jadi belum bisa di dapat di outlet mall-mall besar di Jakarta, Bandung, Semarang, Tangerang dan kota lainnya. Hanya dijual secara online atau datang langsung ke Workshopnya di Garut. Dengan beli langsung pada pengrajin akan mendapatkan jaket kulit murah dengan kualitas grade kulit domba super khas Garut. Karena jika sudah masuk pertokoan mewah harganya bisa berlipat-lipat.

Penjual Jujur Benar-Benar Material Kulit Domba

Jangan sampai memakai jaket kulit dengan hewan lain yang tidak disukai, pilihlah penjual yang sudah terpercaya dan profesional dibidangnya. Serta mampu menjelasan spesifikasi jaket kulit asli buatannya baik berupa video ataupun tulisan.

Namun tentu saja jika setiap calon pembeli menanyakan hal tersebut cs tokonya akan lelah, untuk itu menyediakan video ataupun artikel untuk menjelaskan kualitas kulit, hal tersebut itu lebih bagus.

Alamat Lengkap Jelas Benar Adanya

Ini juga sangat penting untuk mengetahui alamat toko fisik penjualnya selain bisa langsung beli ke toko tempatnya kerja jika jalan-jalan ke daerahnya. Pembeli juga akan tenang karena jika terjadi sesuatu akan mudah dan cepat menghubunginya.

Dan juga jika membeli langsung dari pengrajin akan dimudahkan klaim garansi jika terjadi sesuatu dan juga proses pembuatannyapun cepat karena menjadi prioritas.

Garansi Jaket Kulit Original

Penjual yang baik memberikan masa garansi yang rasional dengan mempertimbangkan segala sesuatu yang kemungkinan terjadi. Paling sedikit 1 tahun garansi dan paling lama seumur hidup dengan persyaratan tentu seperti perawatan jaket kulit harus maksimal dengan selalu memakai cairan pelindung kulit. Karena kulit asli juga butuh petawatan sama dengan kulit manusia butuh perawatan.

Bisa Custom Desain Sendiri

Kelebihan atau keunggulan yang dimiliki brand ini adalah sistem pre order atau PO. Sehingga bisa order custom desain sendiri. Keuntungan dengan dengan cara PO ini buyer bisa menentukan modelnya sendiri.
Seperti custom size, kombinasi warna, resleting, menggan kain dalam atau furing dengan bahan lain, desain bisa tidak pasaran dan juga jaket jadi lebih fresh karena baru dijahit.

Model Jaket Kulit Yang Sedang Trend

Adapun nama-nama model jaket kulit yang sekarang ini sedang banyak di gandrungi oleh kalangan muda ataupun tua ada banyak macamnya. Diantaranya adalah :

Jaket Ramones Style Rocker

Jaket Kulit Hitam Ramones

Jaket Bomber Kamsai

Jaket Kulit Pria Bomber

Jaket Ramones Vintage

Jaket Ramones Biker Vintage]

Model Jaket Kulit Sulam

Jaket Kulit Sulam Kamsai

Harga Jaket Kulit Asli

Untuk masalah harga sangat bervariasi, yang menentukan murah dan mahalnya tergantung pada ukuran jaket, grade kulit, ketebalan kulit, model desain dan juga warna. Untuk contoh-contoh harganya bisa langsung lihat pada katalog tokonya langsung.

Pesan Bayar COD Melalui Toko Shopee

Tidak perlu ragu dan bingung untuk memiliki jaket kulit domba original super merk Garvis, toko ini juga sekarang membuat marketplace di shopee. Metode pembayaran bisa bayar di rumah atau COD. Penawaran harga termurah bisa dilakukan melalui tokonya.

Silahkan langsung belanja saja dan nego sampai dapat harga yang paling murah https://shopee.co.id/garvisleather info terbaru khusus jaket warna hitam, coklat tua dan wash vintage pengerjaan bisa satu hari atau dua hari beres jika pemesanan di pagi hari.

Kiranya cukup disini dulu ya tulisannya,, dengan adanya video pelengkap yang di sajikan pada halaman sederhana ini bisa membuat yakin terhadap merk jaket kulit domba khas Garut ini. Karena benar-benar ada dan bisa berkunjung langsung ke toko fisiknya.

Oiayah … perlu diketahui juga, di skala bisnis home industry tersebut juga bisa pesan banyak dengan merk sendiri, untuk yang mau bisnis buka toko jaket kulit asli dan dapat harga lebih murah bisa order banyak di brand tersebut, bisa merintis brand sendiri tanpa perlu punya penjahit.

CEK TOKO SHOPEE

Tidak hanya jaket kulit tapi produk lain seperti tas kulit juga Garvis menyediakan peluang tersebut untuk siapa saja yang ingin berbisnis atau kesulitan mencari pengrajin barang-barang kulit.