Cairan Pelembut & Pembersih Jamur Jaket Kulit Asli

Untuk sobat Apipah yang sekarang ini sedang mencari media perawatan jaket kulit asli yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan terbaik.

Pelembut Jaket KulitTentunya perawatan untuk barang-barang leather seperti jaket kulit asli sudah harus menjadi perhatian agar jaket tetap bagus terawat & mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Cairan Leather Protector dari Garvis ini bisa menjadi solusinya.

Apa Itu Cairan Leather Protector ?

Leather protec ini berbentuk cairan yang dikemas dalam bentuk botol spray sehingga mudah untuk digunakan. Cairan ini mengandung Kaffir Lime & dibuat dari bahan-bahan yang aman untuk jaket kulit sehingga mampu memberikan perawatan terbaik.

Apa Saja Kegunaan Leather Protector ?

Jika jaket kulit terasa kaku setelah terkena air hujan dan panas matahari secara langsung terlalu lama dengan cairan ini bisa membantu melembutkan dan melenturkan kembali jaket kulitnya. Selain itu juga berfungsi untuk :

  1. Membersihkan kotoran yang menempel
  2. Menjaga kelembutan kulit
  3. Menghilangkan jamur
  4. Melindungi dari Panas Matahari
  5. Membuat jaket kulit jadi wangi
  6. Mampu menghilangkan bau alami kulit

cara mencuci jaket kulit asli

Cara Menggunakan Leather Protector

Untuk cara penggunakannya sangat mudah hanya cukup sediakan lap halus ataupun spons.

  1. Semprot pada permukaan kulit secukupnya
  2. Lap dengan kain halus atau spons
  3. Kemudian keringkat tanpa terkena sinar matahari langsung

Cara Membersihkan Jaket Kulit

Berapa Harga Leather Protector ?


Produk pelindung jaket kulit ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu 100ml dan 250 ml. Yang ukuran 100ml harganya 25 ribuan sedangkan untuk ukuran 250ml harganya 50 ribuan.

Demikianlah informasi tentang Cairan Pelembut & Pembersih Jamur Jaket Kulit Asli semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi terbaik dari Apipah.