Nah yang satu ini adalah jam weker anak dengan karakter gambar foto Unicorn didalamnya. Pastinya anak-anak sangat suka dengan model jam weker ini, apalagi anak perempuan.

Memakai Sweep Movement membuat jam weker anak terlihat lebih unik ditambah lagi model alarm analognya membuat jam weker ini semakin klasik.

Sweep Movement Artinya

Jam dengan Sweep Movement adalah mesin jam tidak berbunyi atau dengan kata lain gerakan jarum detiknya halus tidak berjeda dan juga tidak berisik.

Sweep movement bisa dilihat pada pegerakan jarum detiknya yang berjalan seperti menyapu. Sedangkan jam biasa dengan step movement gerakan jarum detiknya berjeda dan terdengar keras jika di keheningan malam.

Tampilan Jam Weker Anak Unicorn

Inilah tampilan jam weker anak unicorn warna ungu, bentuknya sangat simple cocok dipajang dimeja belajar anak Anda. Alarm pada jam ini juga sangat kencang.

Jam Alarm Anak UnicornJam Alarm Anak Unicorn

Ada Lampunya Bisa Menyala

Pada jam alarm ini juga ada lampunya sehingga jika lampu kamar dimatikan dan ingin melihat jamnya cukup ditekan saja untuk melihatnya, ketika dilepas maka akan mati otomatis.

Bagus Untuk Kado Atau Hadiah Ulang Tahun Anak

Jam weker seperti ini juga bisa menjadi referensi untuk sobat Apipah yang sedang mencari kado atau hadiah untuk anak atau sahabat. Tentunya dengan hadiah jam seperti ini akan terkesan lebih keren.

Harga Jam Weker Anak Sweep Movement Unicorn

Harganya tergolong murah hanya 66 ribuan dibeberapa toko ada yang lebih mahal. Namun untuk jam weker dengan mesin step movement harganya lebih murah dikisaran harga 30-50 ribuan dengan merk biasa.

Video Unboxing & Sedikit Review

Untuk lebih detail dan lengkapnya tampilan Jam Sweep Movement Alarm Weker Anak Unicorn ini bisa dilihat pada video dibawah ini.

Demikianlah informasi tentang jam weker anak karakter unicorn, semoga bisa membantu dan juga bermanfaat. Untuk link pembelian produk tersebut ada pada deskripsi video.