Untuk sobat Apipah yang sekarang ini sedang ingin membuat aquarium ikan guppy, tetra, moli atau jenis ikan kecil lainnya. Tulisan tentang Aerator USB Mini ini mungkin akan bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi terbaik.

Apipah pikir aerator usb mini ini sangat cocok untuk sobat yang tidak suka dengan suara bising dari aerator, karena suara yang dihasilkan dari tekanan mesinnya sangat lembut dan hampir tidak terdengar.

Aerator USB Mini

Aerator aquarium yang satu ini ukurannya sangat kecil makanya disebut mini. Selain kecil juga colokan aliran listriknya memakai USB jadi harus pakai casan hp, biarpun tidak ada casan hp masih bisa memakai power bank atau dicolokin ke slot usb di laptop atau komputer.

Aerator Tidak Berisik

Selain bentuknya yang sangat ringkas, aerator mini ini juga tidaklah berisik jadi makin nyaman saat dimalam hari.
aerator usb tidak bisingaerator usb tidak bising

Cocok Untuk Aquarium Kecil

Sangat cocok untuk ukuran aquarium kecil karena tekanan udaranya tidak sekencang aerator listrik langsung. Untuk yg iseng ingin memiliki aquarium untuk dikamar model aerator usb ini dikira Apipah sangatlah cocok.

Apakah Bisa Pakai Filter ?

Bisa, caranya cukup mudah bisa cari di youtube cara membuat filter aerator sederhana. Bisa memakai botol atau wadah yang dilubangi bagian bawah dan atasnya sebagai sirkulasi udara. kemudian di isi batu pada bagian bawahnya dan bagian tengahnya dikasih spon kemudian pada bagian atasnya lagi dikasih batu. Dan batu gelembung aeratornya di selipkan di tengah.

Harganya Murah

Harganya cukup murah hanya 35-50 ribuan saja, ada yang sudah sepaket ditambah selang dan batu gelembung udaranya ada yang aeratornya saja sehingga harganya jadi lebih murah.

Kelebihan Aerator Aquarium Mini USB

  • Ukuran kecil tidak memakan banyak ruang
  • Tidak membuat bising ruangan (Tidak Berisik)
  • Bisa memakai power bank jika mati lampu

Kekuarangan Aerator Mini USB

  • Tekanan udara rendah lebih cocok untuk aquarium kecil
  • Harus punya kepala casan karena dalam pembelian tidak dikasih
  • Perlu membuat filter sendiri supaya air aquarium tetap jernih

Toko Penjual Aerator Mini

Gelembung Udara Aquarium Tidak Berisik

BELI SEKARANG

Untuk yang mau beli aerato ini bisa langsung mengunjungi penjualnya langsung ada beberapa pilihan warna seperti hitam, hijau, kuning dan biru.