Aerator Aquarium Kecil Tidak Berisik Pakai USB

Untuk sobat Apipah yang sekarang ini sedang ingin membuat aquarium ikan guppy, tetra, moli atau jenis ikan kecil lainnya. Tulisan ini tentang Aerator USB Mini ini mungkin akan bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi terbaik.

gelembung udara aquarium usb

Aerator USB Mini

Aerator aquarium yang satu ini ukurannya sangat kecil makanya disebut mini. Selain kecil juga colokan aliran listriknya memakai USB jadi harus pakai casan hp, biarpun tidak ada casan hp masih bisa memakai power bank atau dicolokin ke slot usb di laptop atau komputer.

Aerator Tidak Berisik

Selain bentuknya yang sangat ringkas, aerator mini ini juga tidaklah berisik jadi makin nyaman saat dimalam hari.
aerator usb tidak bising

Cocok Untuk Aquarium Kecil

Sangat cocok untuk ukuran aquarium kecil karena tekanan udaranya tidak sekencang aerator listrik langsung. Untuk yg iseng ingin memiliki aquarium untuk dikamar model aerator usb ini dikira Apipah sangatlah cocok.

Apakah Bisa Pakai Filter ?

Bisa, caranya cukup mudah bisa cari di youtube cara membuat filter aerator sederhana. Bisa memakai botol atau wadah yang dilubangi bagian bawah dan atasnya sebagai sirkulasi udara. kemudian di isi batu pada bagian bawahnya dan bagian tengahnya dikasih spon kemudian pada bagian atasnya lagi dikasih batu. Dan batu gelembung aeratornya di selipkan di tengah.

Harganya Murah

Harganya cukup murah hanya 55 ribuan saja, itu sudah dikasih selang 1 meter dan batu gelembungnya. Untuk lebih detailnya bisa dilihat pada Video Unboxing dibawah ini toko pembelian ada deskripsi video.

Jangan lupa beli juga lampu sikat LED usb nya untuk aquarium agar makin terlihat terang dan ikan-ikannya terlihat harganya sikat mini led hanya 3 ribuan saja.

Kelebihan Aerator Aquarium Mini USB

  • Ukuran kecil tidak memakan banyak ruang
  • Tidak membuat bising ruangan
  • Bisa memakai power bank jika mati lampu

Kekuarangan Aerator Mini USB

  • Tekanan udara rendah lebih cocok untuk aquarium kecil
  • Harus punya kepala casan karena dalam pembelian tidak dikasih
  • Perlu membuat filter sendiri supaya air aquarium tetap jernih