Belanja online memang sangat mudah dan menyenangkan, namun tentu belanja online harus hati-hati dalam memilih penjual. Jangan sampai suasana hati kamu berubah menjadi kekecewaaan karena tertipu oleh penjual yang tidak jujur.

Sudah banyak kejadian transaksi via online yang menjadi korban. Bukan hanya pembeli saja yang menjadi korban namun penjual juga banyak yang menjadi korban. Loh kok bisa penjual menjadi korban ? ya bisalah, karena pembeli order online dengan cara COD bayar ditempat dengan memakai alamat palsu, jadinya paket dikembalikan lagi kepenjual, akhirnya biaya packing dan waktu terbuang percuma dan juga kemunginkan paketnya menjadi rusak karena lama diperjalanan bolak-balik.

Begitu juga penjual, banyak juga yang tertipu beli apa dikirimnya apa, beli warna apa dikirimnya warna lain. Maka perlu adanya video onboxing untuk memastikan keadaan paket aman dan jika terjadi sesuatu bisa dijadikan bukti untuk ditukar atau pengembalian dana.

Baiklah ini dia Pengalaman Beli Jaket Kulit Online Unboxing Paket dari Penjual Jujur, penjual ini bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang akan beli jaket kulit asli melalui jalur online.

Nama Merk Jaket Kulit dan Asalnya

Nama merk jaket kulit yang Apipah order adalah merk Garvis Leather atau GVS jika dilihat pada label dalamnya. Merk jaket kulit asli ini berasal dari kota Garut tepatnya dari daerah Karangpawitan yang dekat dengan sentra produk kulit Sukagerang Garut.

Pengalaman Beli Jaket Kulit Online

Jaket Kulit Brand Lokal

Berapa Lama Pengerjaannya ?

Untuk pengerjaan antara 3-7 hari kerja. Dalam orderan Apipah 2 hari sudah selesai dijahit selebihnya hanya finishing dan foto dokumentasi untuk toko. Dari info yang Apipah dapatkan pengerjaan pada toko tersebut dalam 1 harinya bisa menyelesaikan 3 – 4 jaket kulit karena memiliki beberapa penjahit yang sudah berpengalaman.

Model Jaket Yang di Order

Jaket yang di order sesuai dengan request, dimana kita hanya menyerahkan model jaketnya saja dengan perubahan-perubahan ditulis pada catatan. Modelnya simple khas jaket motor dengan memakai bantalan pada bagian bahu. Perubahan hanya pada bagian zippernya saja pakai resleting YKK warna kuning.

jaket kulit hitam model biker

Request Desain Jaket

Kualitas Jaket Kulit

Untuk kualitas dan jenis bahan kulit dombanya beragam, untuk jenis kulit diantaranya nappa dan wash dengan grade kualitas super dan nappa. Begitu juga dengan ketebalannya juga beragam mulai dari ketebalan 0.5 – 0.9mm (untuk kulit domba). Yang Apipah jenis kulit domba grade super nappa dengan ketebalan 0.9mm karena untuk model jaket motor lebih tebal lebih bagus.

Harga Jaket Kulit Domba Asli Super Nappa

Harga biasanya disesuaikan dengan jenis kulit, grade kulit, model jaket dan ukuran jaket. Yang Apipah order adalah kulit domba super nappa Size L hitam ketebalan 0.9 dengan harga Rp 1.100.000 untuk konsultasi harga bisa langsung tanyakan pada customer servicenya langsung.

Apakah Hasilnya Memuaskan ?

Tentu saja memuaskan, customter yang beli via Apipah sangat memuaskan dan sesuai dengan ekpetasi. Dapat bonus juga berupa tas khusus jaket, lotion pelindung jaket dan juga dapat dompet gantungan kunci motor/mobil kulit asli juga. Bisa dilihat pada video unboxing dibawah ini.

Toko Jaket Kulit Shopee

Untuk sobat Apiph yang suka belanja di Shopee, penjual jaket kulit asli ini juga memiliki marketplace di Shopee rating dan reviewnya juga bagus.

Keunggulan jika belanja jaket kulit asli di Shopee dengan sistem preorder (PO) lama pengerjaannya akan cepat dan tepat karena jika telat dikirimkan pesanan akan batal otomatis.

CEK TOKO SHOPEE

Terimakasih telah mampir membaca video artikel tentang Pengalaman Beli Jaket Kulit Online Unboxing Paket dari Penjual Jujur semoga bermanfaat dan menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang sekarang ini sedang mencari penjual jaket kulit asli.