Surah Al-Mulk atau biasa disebut surah Tabarok merupakan Surah ke 67 dalam Al-Quran berada pada halaman 562 juz 29.

Surah Al-Mulk tergolong surah Makkiyah dengan jumlah ayat 30 ayat. Berikut dibawah ini adalah Surah Al-Mulk Arabnya saja berbentuk foto atau gambar jpg.

Surah Al-Mulk Aya 1-30

Surat Almulk Tabarok Halaman
Surat Almulk Halaman

Ada berapa ayat surat almulk

Diantara Keutamaan Surah Al-Mulk

Imam Ahmad mengatakan, telah menceritakan kepada kami Hajjaj ibnu Muhammad dan Ibnu Ja’far. Keduanya mengatakan, telah menceritakan kepada kami Syu’bah, dari Qatadah, dari Abbas Al-Jusyami, dari Abu Hurairah, dari Rasulullah Saw, yang telah bersabda:

إِنَّ سُورَةً فِي الْقُرْآنِ ثَلَاثِينَ آيَةً شَفَعَتْ لِصَاحِبِهَا حَتَّى غُفِرَ لَهُ: تَبارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ

Artinya: “Sesungguhnya di dalam Alquran terdapat suatu surat berisikan tiga puluh ayat dapat memberi syafaat bagi pembacanya hingga ia mendapat ampunan, yaitu Tabarakal Lazi Biyadihil Mulku (surat Al-Mulk)”.

Itu adalah sebagian kecil keterangan atau hadis yang menjelaskan tentang keutamaan Surah Al-Mulk. Terimakasih telah mampir ke blog sederhana Apipah.

Jika dalam smartphone sobat tidak ada aplikasi Al-Quran karena memori penuh atau karena alasan lain. Membaca Al-Quran online melalui website atau blog tanpa menginstal aplikasinya bisa menjadi solusinya. Terimakasih telah mampir ke blog sederhana Apipah.