Tempered Glass atau disingkat TG merupakan pelindung lacar kaca smartphone yang sangat dibutuhkan oleh para pengguna smartphone untuk melindung goreasan atau benturan langsung pada layar smartphone.

Ada banyak jenis dan merk Tempered Glass dipasaran, kali ini Apipah membeli Tempered Glass Premium dari merk Copper, untuk Samsung Galaxy A22 4G dengan jenis TG Matte.

Perlu diketahui bahwa tg atau anti gores itu bemacam-macam jenisnya, ada yang plastik, hydrogel dan juga glass atau kaca. Dari jenis itu juga ada banyak variasi seperti anti spy yaitu tg anti intip jika dari sisi tidak kelihatan oleh orang lain, ada juga matte yaitu tg yang gelap, licin dan anti minyak sidik jari sehingga selalu terlihat bersih.

Kemasan Tempered Glass Matte Premium Copper

Nah Apipah sekarang ini beli yang jenis kaca variasi Matte, pada saat unboxing packingnya cukup mewah dan terasa “Wah banget!” berbeda banget TG yang harganya murah.

Merk Anti Gores Premium samsung

Isi Kemasan Tempered Glass Premium Copper

Dalam kemasan terdapat beberapa alat pendukung untuk menempelkan anti goresnya pada layar smartphone yaitu : tisu basah, lap kering dan stiker pembersih debu.

Harganya Berapa ?

Biasanya Apipah membeli yang anti gores biasa yang harganya 10 ribu 15 ribuan, namun karena penasaran ingin beli yang branded akhir mencoba membeli anti gores merk Copper ini dengan harga  69 rb dari harga awal 130 rb jadi dapat diskon 46%

Bagaimana dengan Kualitasnya ?

Kualitasnya mantap, pokoknya nggak nyesel. versi matte ini memiliki kelebihan khusus diantaranya adalah :

  • Anti minyak sehingga tidak terlihat bekas jari
  • Anti silau, cahaya langsung dari matahari tidak langsung memantul jadi tidak silau
  • Sangat licin dan responsif sehingga nyaman saat disentuh

Video Unboxing & Cara Memasang Tempered Glass

Agar lebih jelasnya bisa dilihat pada video unboxing dan cara memasang tempered glass dibawah ini.

Tipe Smartphone Apa Saja Yang Tersedia ?

Dilihat dari marketplacenya, ada beberapa merk tipe hp Samsung diantaranya adalah iPhone XR, Iphone 11, Poco X3 Pro, Poco F3, Samsung A52, Redmi Note 10 Pro, Xiaomi Mi 11 Lite, Samsung A51, Redmi Note 10s, Samsung A32 4G, Samsung A22/4G, Samsung A71, Redmi Note 9 Pro, Redmi Note 8, Samsung A7, Iphone 7, Oppo Reno 5, Samsung A03s, Realme 6 dan masih banyak merk & tipe smarphone lain,

Langsung Saja Cek Tokonya

CEK TOKO SEKARANG

Terimakasih telah singgah di blog sederhana Apipah ini, semoga menjadi rekomendasi terbaik dan bisa mendapatkan Tempered Glass yang sesuai dengan ekpetasi sendiri.