Model tas gendong atau backpack pria ini banyak digemari dan terlaris dengan persi kulit imitasi atau kulit PUnya. Untuk yang akan Apipah perlihatkan ini adalah versi asli yang dibuat dari bahan kulit sapi asli.

Dengan jenis kulit sapi finishing Pull UP dan Crazy Horse, perlu diketahui bahwa jenis kulit asli itu ada banyak jenis finishing dan juga karakter kulitnya juga pasti berbeda.

Tas kulit backpack ini adalah buatan lokal Garut asli dengan merk Garvis dengan nama produk Tas Nevada. Ukuran tas ini cukup besar muat laptop ukuran 14 inch, dengan dimensi tas 45 x 30 x 12cm. Sangat cocok untuk kamu yang akan bepergian keluar kota, karena mampu menampuang pakaian didalam tasnya.

Nevada Versi Pull Up Cokelat

Model versi pertama dibuat dari bahan kulit sapi asli dengan jenis finishing pull up, jenis finishing banyak disukai dan sering dipakai untuk membuat tas kulit. Karakternya permukaan sedikit mengkilap dan tidak mudah menyerap air, serta jika ada kotoran mudah untuk dilap atau dibersihkan.

Tas Backpack Kulit Asli

Ciri khas lainnya yang sering muncul pada jenis kulit sapi pull up ini ada terlihat kulitnya seperti mengkerut atau seperti kulit manusia yang sudah tua. Namun tenang saja hal tersebut sudah biasa terjadi ada pada bahan kulit asli pull up karena itu bagian atas kulitnya dan itu kuat tidak akan ngelotok.

Berbeda dengan bahan kulit sintetis seperti PU Leather dipastikan kulitnya benar-benar rata mulus seperti kain tanpa ada kerutan atau pori-pori berbeda dan jika disobek pada bagian dalam terlihat tumpukan benang yang rata.

Nevada Versi Crazy Horse Marun

Versi kedua sama dibuat dibuat dari bahan kulit sapi asli, namun bedanya finishingnya jenis Crazy Horse atau biasa disebut kulit CH. Ciri khas dari jenis kulit ini adalah tampilan kulitnya lembut sedikit kasar, warna tidak mengkilap cenderung seperti vintage. Juga dibanding dengan jenis Pull Up, jenis crazy horse sangat mudah menyerap air.

Nevada Versi Crazy Horse Marun

Untuk material lainnya memakas resleting terbaik dari merk YKK yang sudah logam juga bagian dalamnya memakai kain suede yang lembut dan juga kuat.

Berapa Harganya ?

Harga yang ditawarkan oleh merk tersebut ada dikisaran 1.2 jutaan, sesuai dengan kualitas material yang digunakan dan juga ukurannya besar.

Lihat Video Review Tas Kulit

Agar lebih detail dan jelas bisa melihat reviewnya langsung melalui video yang sudah dibikin langsung dari pembuat tas kulit tersebut.

Demikian informasi yang bisa Apipah sampaikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu yang sekarang ini sedang mencari tas kulit asli buatan lokal dengan harga terjangkau.