Alat gilingan ini banyak digunakan oleh para penjual pasta, mie ayam, mie baso, makanan gorengan pisang molen dan lain-lain. Ukuran gilingan mie ini sangat simple dan mudah digunakan.

Harga Gilingan Mie Ayam Pasta Murah

Merk Gilngan ini adalah Shuma, alat ini memiliki banyak keunggulan diantaranya adalah :

Material Stainless Steel

Stainless steel merupakan material berkualitas tinggi ini akan membuat gilangan mie ini tahan karat, sehingga tidak mudah rusak dan mampu dipakai lebih lama dibanding gilngan yang dibuat dari bahan besi biasa. Mterial Stainless steel juga memiliki kelebihan lagi yaitu tidak merubah rasa pada adonan.

Baja Lapis Nikel

Untuk bagian penggilingan, memakai material baja yang kuat dan kemudian dilapis nikel. Dengan demikian tidak perlu menggunakan banyak tenaga untuk menggiling adonan. Cukup putar tuas tanpa takut patah, selipkan adonan dan adonan dengan sendirinya akan keluar sesuai dengan ketebalan yang sudah disetting.

Double Cutter

ATerdapat juga sebuah tabung double cutter disiapkan agar bisa membuat pasta dengan dua buah bentuk. Fitur tambahan ini juga bisa dilepas sehingga dapat simpan apabila sedang tidak diperlukan.

Bisa Mengatur Ketebalan

Penggilanan adonan ini juga memiliki 9 pengaturan ketebalanantara (+/- 3.0mm sampai 0.2mm). Posisi ketebalan ini diatur dengan kenop khusus. Sesuaikan ketebalan makanan dengan keinginan.

Berapa Harga Gilingan Adonannya ?

Alat Gilingan Membuat Mie Pasta

Pada akhir tahun 2022 tepatnya 19 Desember alat ini dijual di marketplace diharga 241.000, untuk yang tertarik bisa langsung mampir ke toko online BELI SEKARANG dan sekaligus melihat review dari para pelanggan yang sudah membeli alat gilingan tersebut.

BELI SEKARANG

Demikian informasi kali yang bisa Apipah sampaikan semoga bermanfaat dan bisa menjadi pilihan terbaik untuk keperluan usaha atau perabotan rumah tangga Anda.