Biasanya jaket kulit hitam menjadi pilihan terbanyak dan ada di toko-toko outlet Leaether Jacket, namun tidak ada salahsanya untuk memilih warna selain hitam agar terlihat ceria dan berbeda dari yang lain

Namun perlu diketahui bahwa untuk pemilihan warna selain hitam tentu saja akan sedikit sulit mendapatkan bahannya. Tidak seperti warna hitam dan cokelat tua yang selalu ready. Dengan demikian juga harga jaket kulit selain warna hitam ataupun cokelat tua biasanya berbeda dan lebih mahal.

Berikut dibawah ini adalah beberapa model jaket kulit simple yang cocok atau pas untuk dipakai gaya harian semi formal dan gaul.

MODEL 1 COCOK UNTUK PAPA MUDA

Warna tan dengan model kerah daun, 1 saku dibagian kiiri pakai kancing cetet dan pada bagian bawah 2 saku pakai resleting dibagian pinggirnya. Model jaket ini cocok untuk papa muda yang biasa tampil sedikit lebih formal.

Model Jaket Kulit Domba Pria

VIDEO REVIEW MODEL 1


Berikut dibawah ini tampilan real jaket diatas yang berhasil di abadikan pada sebuah vidoe.

MODEL 2 COCOK UNTUK REMAJA

Warna kombinasi grey dan navy, pada bagian kerahnya memakai kain rib wol karet, begitu juga pada bagian ujung tangan dan pinggang. Desain jaket ini cocok untuk remaja yang ingin tampil beda dan lebih ceria.

Jaket Kulit Domba Kalem Super Premium

Demikin informasi kali semoga bermanfaat, untuk pembelian jaket kulit domba bisa langsung menghubungi penjualnya langsung.